Home / Berita / Video: Pelanggaran Epik di Kualifikasi Liga Champions Eropa

Video: Pelanggaran Epik di Kualifikasi Liga Champions Eropa

Defender klub F91 Dudelange Bryan Melisse melakukan pelanggaran brutal dengan melayangkan tendangan dua kaki sekaligus ke arah lawan di ajang Kualifikasi Liga Champions Eropa.

Kompetisi di liga-liga Eropa saat ini memang masih belum dimulai. Rata-rata liga-liga seperti Premier League dan Serie A akan mulai digelar mulai bulan Agustus mendatang.

Akan tetapi, kompetisi untuk Liga Champions sudah digelar. Saat ini tim-tim gurem di penjuru Eropa tengah bersaing untuk lolos dari babak awal kualifikasi.

F91 vs MOL

F91 vs MOL

Dua di antara tim-tim yang bertarung di babak kualifikasi itu adalah klub F91 Dudelange dan MOL Vidi. Dudelange berasal dari Luksemburg dan MOL dari Hungaria.

Mereka sudah menggelar pertarungan di leg pertama lalu dengan hasil 1-1. Saat itu duel dilangsungkan di markas Dudelange.

Di leg kedua, pertandingan digelar di markas MOL. Laga itu digelar hari Rabu (18/07) kemarin.

Emosi Jiwa

Emosi Jiwa

Di laga itu, MOL unggul 2-1 hingga menit 93. Karena dalam posisi tertinggal, Bryan rupanya menjadi emosional.

Akhirnya, ia melakukan tendangan drop kick pada salah satu pemain lawan yang mengejar bola. Alhasil ia pun langsung dikartu merah.

Berikut videonya:

Edan bener ya Bolaneters. Nah yang seperti ini jangan dicontoh ya.

About asiagol

Check Also

Daftar Skuad Pemain Persipura Jayapura 2019

Persatuan Sepakbola Indonesia Jayapura, atau Persipura, adalah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Jayapura, Papua. ...