Home / Berita / Unggah Video, Navas Isyaratkan Hengkang dari Madrid?

Unggah Video, Navas Isyaratkan Hengkang dari Madrid?

Kiper Real Madrid Keylor Navas mengunggah sebuah video yang bisa dianggap jadi isyarat bahwa ia akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu.

Navas sudah menjadi pengawal setia mistar gawang Madrid sejak tahun 2014. Ia direkrut oleh Los Blancos berkat performanya yang menawan bersama dengan Levante.

Selama membela Madrid, Navas sudah merengkuh banyak gelar juara. Total sudah 10 trofi yang ada di lemarinya.

Terancam Tergusur

Terancam Tergusur

Kontrak Navas dengan Madrid saat ini berlaku hingga tahun 2020 mendatang. Akan tetapi ia disebut bisa saja hengkang pada musim panas ini.

Pasalnya, Madrid sudah bertekad untuk mendatangkan kiper baru. Los Blancos awalnya sempat memburu David De Gea dan Alisson Becker, tapi terus menemui jalan buntu.

Pada akhirnya, Madrid disebut akan segera mendatangkan Thibaut Courtois. Chelsea juga dikabarkan rela melepas kiper asal Belgia itu, apalagi kontraknya tersisa setahun saja.

Video Instagram

Video Instagram

Keylor Navas angkat trofi Piala Super Eropa. © RMFC

Saat gosip kedatangan Courtois merebak, Navas mengunggah sebuah video pendek di akun Instagramnya. Video itu berisi cuplikan seluruh trofi yang berhasil ia raih selama di Madrid sejak tahun 2014 lalu.

Cinta Mati

Cinta Mati

Navas sendiri sebelumnya sempat mengaku sangat mencintai Madrid. Ia bahkan berharap untuk bisa pensiun di Bernabeu.

“Kebaikan para penggemar yang ditujukan kepada saya sepanjang waktu sangat luar biasa, dan saya sangat berterima kasih kepada mereka,” ujar Navas kepada Marca.

“Apapun situasinya, mereka selalu berada di belakang saya. Di stadion saya selalu mendengar teriakan dukungan yang memotivasi saya. Dan saat saya berjalan di Madrid, orang-orang selalu datang dan berkata, ‘Jangan pergi, kami mencintai anda’,” lanjutnya.

“Saya adalah pemain Real Madrid dan punya kontrak hingga tahun 2020. Saya selalu berkata bahwa saya senang di Real Madrid dan berharap, jika Tuhan mengizinkan, saya bisa pensiun di klub ini,” pungkasnya.

About asiagol

Check Also

BPBD Pacitan: 49 Desa Mengalami Kekeringan

Kekeringan di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur meluas pada musim kemarau2019. Sekitar 49 desa di kabupaten pesisir pantai ...