Home / Berita / Tottenham Prioritaskan Anthony Martial di Deadline Day

Tottenham Prioritaskan Anthony Martial di Deadline Day

Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan sudah menetapkan buruan utama mereka di deadline day bursa transfer musim panas ini. Spurs kabarnya akan melakukan segala cara untuk memboyong Anthony Martial ke London.

Bintang Timnas Prancis ini memang sudah lama dikabarkan akan meninggalkan Manchester United. Ia dikabarkan tidak bahagia dengan kepemimpinan Jose Mourinho di tim utama United.

Martial sendiri baru-baru ini kembali terlibat perseteruan dengan Mourinho karena meninggalkan tur pra musim MU. Alhasil ia semakin digosipkan untuk pergi dari Old Trafford di bursa transfer kali ini.

Menurut laporan yang dilansir Mirror, ada satu klub yang akan berusaha mendatangkan Martial di sisa bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Tottenham Hotspur yang dikabarkan meminati jasanya.

Seperti apakah usaha Tottenham untuk mendatangkan Martial? Silahkan simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Target Lama

Target Lama

Rumor ketertarikan Tottenham terhadap Martial sendiri sejatinya bukan berita baru. Tim asal London Utara itu dikabarkan sudah mengikuti perkembangan situasi Martial sejak satu tahun terakhir.

Martial sendiri dinilai memiliki kemampuan yang di atas rata-rata. Sehingga kedatangannya ke Wembley akan membantu Spurs untuk meraih gelar liga Inggris musim depan.

Tottenham sendiri kabarnya sudah mulai melakukan negosiasi dengan pihak Manchester United dan mereka berharap kesepaktan ini bisa selesai secepatnya.

Bakalan Sulit

Bakalan Sulit

Namun berita yang sama menyebutkan bahwa Spurs bakalan kesulitan untuk mendatangkan Martial. Pasalnya Manchester United enggan melepaskan sang pemain pada musim panas ini.

Setan Merah sendiri merasa Martial adalah pemain yang memiliki bakat besar. Untuk itu mereka tidak akan melepasnya ke rival domestik mereka pada musim panas ini.

Spurs sendiri kabarnya harus mengeluarkan uang yang ekstra besar untuk mendapatkan Martial atau mereka bisa menawarkan Toby Alderweireld sebagai bagian dari kesepakatan.

Belum Beli Pemain

Belum Beli Pemain

Spurs sendiri hingga saat ini belum mendatangkan satu pemain pun ke tim mereka. Untu kitu mereka berharap bisa mendapatkan Martial di deadline day ini

About asiagol

Check Also

GEBYAR HADIAH LUCKY DRAW