Home / Berita / Tayang di Indosiar, Ochannel dan Vidio.com, Inilah Logo Resmi Shopee Liga 1 2019

Tayang di Indosiar, Ochannel dan Vidio.com, Inilah Logo Resmi Shopee Liga 1 2019

Misteri siapakah yang menjadi sponsor resmi kompetisi Liga 1 yang disiarkan Indosiar akhirnya terkuak. Perusahaan E-Commerce, Shopee dipastikan akan menjadi sponsor utama kompetisi tertinggi di Indonesia tahun 2019.

Sudah menjadi hal yang lumrah bila setiap musim logo Liga 1 mengalami penyesuaian. Dan hari ini, Jumat (10/5/3019) pukul 11:00 WIB, logo resmi Shopee Liga 1 resmi dirilis dengan beberapa penyesuaian yang tentunya semakin fresh, menarik dan trendy.

Dengan masuknya Shopee sebagai sponsor utama, perubahannya adalah tone warna di logo yang dominan warna oranye khas Shopee dengan logo dan tulisan sponsor yang berwarna oranye berada di tengah dengan background putih. Sementara tepat di bawahnya ada tulisan Liga 1 dengan warna putih dan background oranye.

Rencananya PT LIB dan Shopee akan menggelar konferensi pers peluncuran Liga 1 2019 yang digelar pada Senin (13/5/2019). Konferensi pers tersebut bisa dinikmati secara publik melalui Live Shopee Apps dan Vidio.com.

Shopee Liga 1 2019 akan diikuti 18 klub peserta, yaitu Persija Jakarta, Bhayangkara FC, PSM Makassar, Bali United, PSIS Semarang, Arema FC, Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, Barito Putera, Borneo FC, Tira-Persikabo, Persib Bandung, Perseru Badak Lampung FC, Madura United, Persela Lamongan, dan tiga klub promosi, Kalteng Putra, PSS Sleman, dan Semen Padang.

Laga perdana Shopee Liga 1 2019 akan mempertandingkan laga juara Liga 2 2018, PSS Sleman, menghadapi pemenang Piala Presiden 2019, Arema FC, yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (15/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan pembuka Shopee Liga 1 2019 itu bisa disaksikan secara langsung dan eksklusif di Indosiar dan melalui Vidio.com.

Sebagai catatan, seluruh laga di Shopee Liga 1 2019, berjumlah 306 pertandingan, akan disiarkan di Indosiar, O Channel, dan melalui live streaming di Vidio.com

About asiagol

Check Also

Daftar Skuad Pemain Persipura Jayapura 2019

Persatuan Sepakbola Indonesia Jayapura, atau Persipura, adalah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Jayapura, Papua. ...