Home / Berita / Tantang Mitra Kukar, Arema FC Waspadai Ketajaman Fernando Rodriguez

Tantang Mitra Kukar, Arema FC Waspadai Ketajaman Fernando Rodriguez

Milan Petrovic membeber analisanya terkait kekuatan Mitra Kukar, yang bakal menjadi lawan anak asuhnya pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. Pelatih Arema FC ini menggarisbawahi keberadaan sosok Fernando Rodriguez Ortega, yang menjadi andalan Naga Mekes -julukan Mitra Kukar- di lini depan.

“Fernando Rodriguez ada di urutan kedua pencetak gol terbanyak,” ujar Milan Petrovic.

“Kami sudah menganalisa kemampuan dan potensi bahayanya,” sambungnya.

Menurut Milan, selain Rodriguez, ia sudah menganalisa permainan Mitra Kukar secara keseluruhan. Pelatih asal Serbia ini menyebut bahwa ia sudah menyaksikan video tiga pertandingan terakhir Mitra Kukar.

“Saya mendapat bantuan dari para asisten pelatih. Mereka memberi saya banyak informasi,” tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Mitra Kukar pada laga pekan perdana mereka di putaran kedua Liga 1 musim 2018. Pertandingan yang akan disiarkan di Indosiar ini akan dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (27/07).

Pada pertandingan putaran pertama lalu, Mitra Kukar sukses menahan imbang Arema. Pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang tersebut, Naga kedua tim berbagi angka 2-2.

Sementara itu, menurut Milan, tak hanya Fernando Rodriguez yang akan menjadi perhatian timnya pada pertandingan ini. Ia menyebut ada empat sampai lima pemain lain yang berpotensi menebar bahaya bagi Arema.

“Selain penyerang mereka, barisan gelandang dan sayap kanan mereka bagus,” ucapnya.

“Namun, kami sudah siapkan rencana untuk meredam mereka,” ia menandaskan

About asiagol

Check Also

Daftar Skuad Pemain Persipura Jayapura 2019

Persatuan Sepakbola Indonesia Jayapura, atau Persipura, adalah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Jayapura, Papua. ...