Home / Olahraga / Spasojevic Tidak Selebrasi Usai Bobol Gawang Persib, Ini Alasannya

Spasojevic Tidak Selebrasi Usai Bobol Gawang Persib, Ini Alasannya

Bomber Bali United Ilija Spasojevic memilih tidak melakukan selebrasi saat berhasil mencetak gol ke gawang Persib di pertandingan lanjutan Liga 1 yang dihelat di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019) malam.

Persib kalah 0-2 dalam pertandingan itu. Dua gol Bali United masing-masing dicetak Stefano Lilipaly menit 2 dan Spasojevic menit 90+5.

Menerima umpan krosing dari Fadil Sausu, Spaso berhasil menyontek bola dan berujung gol bagi Bali United. Usai mencetak gol, pemain naturalisasi itu hanya menempelkan kedua telapak tangannya dan disimpan di depan dada tanda permintaan maaf.

“Ini gol pertama saya saat lawan Persib. Saya sebagai striker senang cetak gol, tapi saya tidak selebrasi untuk bobotoh,” kata Spasojevic usai laga.

Sebagaimana diketahui, Spaso memang sempat memperkuat Persib pada 2015 silam. Kala itu, Spaso berhasil membawa Persib merengkuh gelar juara turnamen Piala Presiden.

Menurutnya, permainan Persib sangat bagus malam itu, tetapi skuat asuhan Robert Rene Alberts itu terlihat kaget usai tertinggal 0-1 dari Bali United di awal babak pertama.

“Tentu saja saya senang bisa menang disini. Persib sangat bagus, meski harus kebobolan gol cepat. mungkin gol cepat 1-0 buat mereka kaget,” bebernya.

Ia pun mengatakan, harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan Maung Bandung–julukan Persib–dalam laga malam itu. Bali harus menahan laju serangan Persib yang datang bertubi-tubi.

“Seperti coach bilang, kami harus kerja ekstra keras untuk bisa kalahkan Persib. Saya bilang Persib permainan cukup bagus dan terima kasih untuk supporter Persib,” tuturnya.

Hasil ini membuat Bali United berhasil mempertahankan posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 22 poin dari 10 laga yang dijalani Spasojevic dan kolega. Sementara itu, Maung Bandung harus puas melorot ke posisi 10 dengan torehan 13 poin.

About asiagol

Check Also

Real Madrid Lepas Jesus Vallejo ke Liga Inggris

Jesus Vallejo musim depan tidak akan berlaga di La Liga. Pemain berusia 22 tahun itu musim ...