Home / Berita / Sanchez: MU Harus Menang Lawan Leicester

Sanchez: MU Harus Menang Lawan Leicester

Alexis Sanchez menyebut pertandigan Manchester Unitedmelawan Leicester City pada akhir pekan ini merupakan laga wajib menang.

Musim ini United sudah membenahi timnya. Mereka mencoba merekrut pemain-pemain baru.

Beberapa pemain yang datang adalah gelandang Fred, kemudian bek Diogo Dalot. Ada juga kiper veteran yakni Lee Grant.

Pra-Musim Tak Mulus

Pra-Musim Tak Mulus

Jose Mourinho juga sudah membawa timnya menjalani latihan pra-musim. Skuat MU juga sudah menjalani sejumlah pertandingan uji coba.

Akan tetapi rencana Mourinho bisa dibilang cukup berantakan. Pasalnya tak semua pemain bisa gabung latihan pra-musim itu.

Ada pemain yang absen karena masih liburan usai bermain di Piala Dunia 2018. Ada juga pemain yang kemudian tak bisa ikut latihan secara penuh karena alasan keluarga.

Harus Menang

Harus Menang

Sanchez mengakui bahwa persiapan timnya menghadapi kompetisi musim ini penuh kendala. Akan tetapi ia mewajibkan rekan-rekannya untuk meraih kemenangan, termasuk di laga perdana lawan Leicester di matchday 1 EPL akhir pekan ini di Old Trafford.

“Ini selalu pertandingan yang sulit melawan Leicester tetapi setiap pertandingan sulit di liga Inggris. Kami hanya berharap bahwa kami dapat memberikan penjelasan yang baik tentang diri kami pada hari pertama,” serunya seperti dilansir Sky Sports.

“Kami mungkin tidak dapat mengandalkan semua orang yang telah bermain di Piala Dunia, tetapi semua orang yang menjalani sesi pra-musim secara penuh sangat tertarik dan bersemangat untuk bermain dan semoga kami akan berada dalam kondisi yang baik,” ujar Sanchez.

“Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan, tetapi dengan Manchester United Anda berkewajiban untuk menang di setiap pertemuan yang Anda hadapi, kami harus membuktikan bahwa kami adalah salah satu klub terbesar yang ada di panggung dunia. Kami memiliki beberapa pemain berkualitas dan mari harap kami benar-benar dapat menunjukkan itu pada hari Jumat,” tandasnya.

Video Pilihan

Video Pilihan

Berita video Time Out kali ini tentang Manchester City yang memiliki peluang untuk menjadi juara Premier League 2018-2019 dengan 3 faktor penentu.

About asiagol

Check Also

5 Target Ole Gunnar Solskjaer Berikutnya di MU

  Ole Gunnar Solskjaer sepertinya sudah hampir pasti akan menjadi manajer permanen Manchester United (MU). Hal ...