Home / Berita / Ronaldo: Juve Salah Satu Tim Terbesar Dalam Sejarah

Ronaldo: Juve Salah Satu Tim Terbesar Dalam Sejarah

Superstar asal Portugal Cristiano Ronaldo dengan tegas menyebut Juventus merupakan salah satu klub terbesar dalam sejarah sepakbola dunia.

Juve membuat sensasi besar pada musim ini. Mereka tiba-tiba memutuskan untuk memboyong Ronaldo dari Real Madrid.

Padahal butuh dana besar untuk merekrutnya. Kabarnya Juve harus membayar Madrid sebesar 112 juta Euro.

Puja-puji untuk Juve

Puja-puji untuk Juve

Setelah resmi menjadi penggawa Juve, Ronaldo terus melontarkan pujian bagi Si Nyonya Tua. Pujian itu juga kembali dilontarkannya saat ia menjalani tur di Tiongkok.

“Saya menandatangani kontrak selama empat tahun dengan Juventus, saya sangat senang dan puas karena mereka adalah salah satu tim terbesar dalam sejarah,” katanya seperti dilansir Football Italia.

“Bisa bermain di sana sangat bagus untuk saya. Saya berharap untuk memulai dengan baik dan mencapai tujuan penting: Saya ingin membuat para penggemar Italia senang, itulah target saya,” tegas Ronaldo.

Catat Sejarah

Catat Sejarah

Ronaldo sebelumnya menegaskan tekadnya untuk meraih banyak gelar bersama Juve. Ia juga ingin menuliskan namanya dalam sejarah klub asal Turin itu.

“Bukan sebuah kebetulan bahwa mereka sukses meraih tujuh gelar Scudetto secara beruntun. Saya merasa terhormat Juve menginginkan saya dan sekarang saya ingin membawa klub ke level yang lebih tinggi. Saya ingin meninggalkan jejak dalam sejarah Juventus,” ujarnya.

“Saya menikmati sepakbola, saya masih cukup muda dan saya selalu suka tantangan dalam hidup saya, dari mulai Sporting, Manchester United, Real Madrid hingga Juventus,” tandasnya.

Berita Video

Berita Video

Mantan pemain dan pelatih Real Madrid, Jorge Valdano mempertanyakan keputusan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

About asiagol

Check Also

BPBD Pacitan: 49 Desa Mengalami Kekeringan

Kekeringan di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur meluas pada musim kemarau2019. Sekitar 49 desa di kabupaten pesisir pantai ...