Home / Olahraga / Real Madrid Lepas Jesus Vallejo ke Liga Inggris

Real Madrid Lepas Jesus Vallejo ke Liga Inggris

Jesus Vallejo musim depan tidak akan berlaga di La Liga. Pemain berusia 22 tahun itu musim depan akan berlaga di Liga Premier Inggris bersama Wolverhampton Wanderers.

Dilansir Marca, Vellejo akan mengarungi musim 2019/20 di Inggris sebagai pemain pinjaman. Real Madrid sepakat untuk meminjamkan pemain bertahannya itu ke Wolverhampton dengan durasi kontrak satu musim.

Musim lalu Vallejo tercatat bermain sebanyak tujuh kali di La Liga dan delapan kali di kompetisi lain. Dari 15 pertandingan bersama Madrid musim lalu, Vallejo hanya empat kali masuk line-up.

‘Pengasingan’ ke klub lain ini bukanlah yang pertama kalinya bagi pemain kelahiran Zaragoza, Spanyol. Sebelum musim 2018/19, Vallejo sudah dua kali bermain sebagai pemain pinjaman di klub lain. Yaitu di Real Zaragoza dan Eintracht Frankfurt.

Pemain Real Madrid Jesus Vallejo berduel dengan pemain lawan dalam sebuah pertandingan La Liga [AFP]
Pemain Real Madrid Jesus Vallejo berduel dengan pemain lawan dalam sebuah pertandingan La Liga [AFP]

Namun, mengembara bersama klub lain demi jam terbang tampaknya tidak memuaskan pihak Real Madrid. Buktinya, musim lalu Vallejo hanya sedikit mendapat kesempatan dan musim depan kembali diasingkan.

Peluangnya untuk mengisi posisi bek di tim utama Real Madrid sepertinya semakin tipis menyusul kehadiran Eder Militao yang dibeli Los Blancos seharga 50 juta euro dari FC Porto. Apalagi kontrak pemain 22 tahun itu di Santiago Bernabeu akan kadaluarsa di musim panas tahun 2021.

About asiagol

Check Also

La Liga Bisa Batalkan Transfer Antoine Griezmann ke Barcelona

Transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona dapat dibatalkan karena ada masalah biaya transfer. Hal itu diungkapkan presiden La Liga ...