Home / Berita / Prediksi Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia U-22 20 Februari 2019

Prediksi Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia U-22 20 Februari 2019

Perjuangan Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019 akan berlanjut. Hari ini, Rabu (20/2/2019) pasukan arahan Indra Sjafri tersebut akan menghadapi timnas Malaysia U-22 di pertandingan kedua penyisihan Grup B Piala AFF U-22.

Indonesia U-22 dan Malaysia U-22 sama-sama mengawali Piala AFF 2019 dengan kurang meyakinkan. Pasukan Garuda Muda hanya bermain imbang 1-1 melawan Myanmar U-22, sedangkan pasukan Harimau Malaya Muda takluk 0-1 dari tuan rumah, Kamboja U-22.

Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia U-22 sementara berada di urutan kedua klasemen dan Malaysia U-22 menjadi juru kunci Grup B. Bisa dipastikan laga nanti akan berlangsung sengit, bertensi tinggi, dan dibumbui rivalitas panjang antarkedua tim.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, sadar laga nanti sangat berpengaruh pada kelanjutan mereka di Piala AFF 2019. Andai meraih hasil imbang atau kalau, nasib Andy Setyo dkk akan ditentukan pada laga terakhir.

Simak artikel selengkapnya mengenai prediksi Timnas Indonesia vs Timnas Malaysia di bawah ini ya Bolaneters!

Bersiap Dengan Baik

Sadar hal tersebut sangat berisiko, Indra Sjafri optimistis timnya bisa mengalahkan Malaysia U-22. Pelatih asal Sumatra Barat itu menyebut, secara moral para pemainnya sudah unggul 2 hal jelang laga kontrak negara tetangga.

“Kami harus memiliki persiapan yang baik untuk pertandingan yang kedua. Yang jelas, kami punya kelebihan dari sisi moral,” kata Indra Sjafri.

“Yang pertama, kami sekarang memiliki 1 poin karena kemarin imbang, sedangkan mereka kalah. Yang kedua, kami bermain sore hari dan mereka bermain maLam. Keberuntungan-keberuntungan itu sudah kami hitung,” ujar pelatih berusia 56 tahun itu.

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-22: Awan Seto Raharjo; Samuel Cristianson, Andry Setyo Nugroho, Rachmat Irianto, Asnawi Mangkualam, Muhammad Luthfi Kamal, Gian Zola, Hanif Sjahbandi, Osvaldo Haay, Witan Sulaiman, Dimas Drajad

Timnas Malaysia U-22: Haziq Nadzli; Evan Wensley, Hariz, Amirul Ashraf, Sharul Nizam, Thivandaran, Nazirul Afif, Jafri Firdaus, Ariusdius Jais, Nik Azli.

About asiagol

Check Also

GEBYAR HADIAH LUCKY DRAW