Home / Berita / Prediksi SPAL vs Roma – 21 April 2018

Prediksi SPAL vs Roma – 21 April 2018

Prediksi SPAL vs Roma Serie A 2017-2018 informasi Tips Skor Pertandingan

Ferrara, – Klub promosi Serie A, SPAL mencatat rekor unik. Mereka tak terkalahkan dalam lima laga paling akhir tapi juga tak pernah menang. Lima hasil imbang beruntun mereka raup. Catatan berikut mempersulit ambisi tim langsung meyakinkan diri sintas.

Akhir pekan ini tuan tempat tinggal akan kehadiran tamu tangguh dalam diri AS Roma. Klub ibukota berikut masih berjuang mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Permasalahannya Gialloossi masih wajib bertanding di semifinal Liga Champions kontra Liverpool empat hari berselang supaya fokus mereka dipastikan akan terbelah di laga ini.

Duel akan mentas di Stadio Paolo Mazza terhadap 21 April 2018.

Il Lupi diprediksikan akan menurunkan pemain lapis dua dilaga ini jelang bertandang ke Anfield Stadium tengah pekan depan diajang semifinal Liga Champions Eropa.

Disisi lain tuan tempat tinggal kemungkinan cuma targetkan 1 poin dilaga ini setelah tim cuma jamu 2 tim promosi dilaga berikutnya.

Data Fakta SPAL vs Roma:

– Kedua kubu tercatat sudah bersua 31 kali bersama dengan torehan 10 kemenangan untuk tuan tempat tinggal SPAL, 9 imbang dan 12 laga dimenangkan Roma.

– Sementara 15 laga di kota Ferrara keseluruhan tuan tempat tinggal lumayan sugnifikan bersama dengan 9 kemenangan 3 imbang dan 3 kali kalah sementara menghadapi skuat Serigala.

– Duel Desember lantas menjadi punya Roma bersama dengan skor 3-1. Gol Edin Dzeko, Kevin Strootman dan juga Lorenzo Pellegrini cuma dapat dibalas sekali oleh SPAL via Federico Viviani.

Roma : Alisson Becker, Kolarov (Emerson 75′), Kostas Manolas, Juan Jesus, Strootman, Maxime Gonalons (Gerson 61′), Florenzi, Pellegrini, Cengiz Under (Patrik Schick 64′), Edin Dzeko, El Shaarawy.

SPAL : Gomis, Felipe, Cremonesi, Mattiello, Vicari, Federico Viviani, Rizzo, Grassi (Schiavon 70′), Lazzari, Alberto Paloschi (Marco Borriello 78′), Bonazzoli (Mora 20′).

– Sebelumnya ke dua tim bersua terhadap 18 Agustus 1982 silam diajang Coppa Italia yang berakhir bersama dengan kemenangan tidak tebal Roma 1-0 dilaga tandang.

– SPAL punyai 3 kemenangan, 8 kali imbang dan 5 kekalahan dalam 16 laga kandang.

– Dalam 16 laga tandang, Roma mencatat 9 kemenangan, 6 kali imbang dan menelan 1 kekalahan musim ini.

– Hingga laga paling akhir tuan tempat tinggal belum pernah kalah di 8 laga paling akhir meski di 6 laga diantaranya selamanya bermain bersama dengan skor imbang.

– Giallorossi sukses lanjutkan tren positif tim usai menang tidak tebal 2-1 atas Genoa tengah pekan lalu. Hasil berikut meneruskan catatan tim yang belum kalah di 3 laga terakhir.

– Mirko Antenucci menjadi top skor SPAL bersama dengan 8 golnya, tak hanya itu Antenucci juga berkontribusi 6 assist bagi rekan-rekannya.

– Edin Dzeko menjadi andalan Roma bersama dengan 14 golnya sementara Radja Nainggolan mengoleksi 7 assist.

– Dari 2 pertemuan vs SPAL pelatih Roma Eusebio Di Francesco selamanya raih poin penuh.

– Tiga pilar tuan tempat tinggal Federico Mattiello, Marco Borriello dan Boukary Drame dipastikan absen gara-gara cedera.

– Sementra disisi lain skuat Giallorossi dipastikan tidak diperkuat Gregoire Defrel dan Diego Perrotti gara-gara alasan cedera.

– Dua punggawa tuan tempat tinggal Gabriele Marchegiani dan penyerang Marco Borriello merupakan mantan punggawa Roma.

About asiagol

Check Also

Real Madrid Lepas Jesus Vallejo ke Liga Inggris

Jesus Vallejo musim depan tidak akan berlaga di La Liga. Pemain berusia 22 tahun itu musim ...