Home / Berita / Prediksi Sevilla vs Deportivo Alaves – 19 Mei 2018

Prediksi Sevilla vs Deportivo Alaves – 19 Mei 2018

Prediksi Sevilla vs Deportivo Alaves La Liga Spanyol 2017-2018 Info Tips Skor Pertandingan

Sevilla, – Sevilla patut mensyukuri Barcelona lah yang mengalahkan mereka di final Copa del Rey. Pasalnya meski jadi pecundang, Sevilla senantiasa berhak mendapat tiket ke ajang kualifikasi Europa League andai sanggup mendapat sekurang-kurangnya satu angka saat menjamu Alaves akhir pekan ini di dalam gameweek pamungkas La Liga.

Sevilla tak boleh kalah lantaran mereka kalah apabila menghitung selisih gol, untungnya mereka tetap menang head to head atas Getafe yang tetap barangkali menyamai poin mereka. Alaves sendiri bukan lawan gampang dikarenakan sanggup kokoh di papan sedang bersama dengan rekor tiga kemenangan di dalam lima laga terakhir.

Laga ke dua tim dapat mentas di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada 19 Mei 2018 Sabtu malam nanti dan Sevilla di unggulkan untuk amankan tiga poin.

Data Fakta Sevilla vs Deportivo Alaves :

– Dalam 13 duel sebelumnya, Sevilla mencatat 6 kemenangan berbandung 4 punya Alaves.

– Gol tunggal Manu Garcia mempunyai Alaves menekuk Sevilla bersama dengan skor 1-0 pada pertemuan Januari 2018 kemarin.

Alaves : Pacheco, Laguardia, Ely, Duarte, Martin, Garcia, Pina, Gomez, Pedraza, Guidetti, Munir.

Sevilla : Rico, Kjaer, Mercado, Carole, Lenglet, Navas, Banega, Pizarro, Geis, Nolito, Ben Yedder.

– Wissam Ben Yedder adalah top skor Sevilla bersama dengan 8 gol dibantu Nolito dan Pablo Sarabia bersama dengan 5 assistnya.

– Munir jadi sosok penting bagi Alaves musim ini, bersama dengan raihan 10 gol dan 6 assist, terbanyak di dalam tim.

– 18 laga kandang Sevilla menghasilkan 10 kemenangan, 5 imbang dan 3 kekalahan.

– Alaves mencatat 6 kemenangan, 1 imbang dan 11 kekalahan di dalam 18 laga tandang.

-Dalam lima laga paling akhir musim ini tuan tempat tinggal berhasil menggapai dua kemenangan, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

-Sang tamu sendiri di dalam lima laga terakhirnya berhasil tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

-Hingga Jornada ke 37 La Liga keseluruhan tuan tempat tinggal berhasil menggapai 16 kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan 14 kali menelan kekalahan.

-Di kubu tim tamu sendiri keseluruhan menggapai 15 kemenangan, dua kali bermain imbang, 20 kali menelan kekalahan.

-Sevilla pada musim ini sudah mencetak 48 gol ke gawang lawan, kebobolan 58 gol dan 13 kali tampil clean sheet, delapan di antaranya pada laga kandang.

-Alaves sendiri pada musim ini sudah mencetak 40 gol, kebobolan 49 gol dan 12 kali tampil clean sheet, tujuh di antaranya pada laga kandang.

-Bagi pelatih Joaquin Caparros laga nanti dapat jadi pertemuan ke tujuh melawan Alaves dan dirinya berhasil menggapai tiga kemenangan di laga sebelumnya.

-Abelardo sendiri laga nanti dapat jadi pertemuan ke lima melawan Sevilla dan dirinya baru dua kali mempersembahkan kemenangan.

– Tak ada satupun pemain Sevilla yang dapat absen dikarenakan cedera ataupun skorsing di laga ini.

– Alvaro Medran, Hernan Perez dan juga Carlos Vigaray tak dapat sanggup dimainkan Alaves dikarenakan mengalami cedera.

-Laga nanti bagi Sevilla boleh dibilang tidak dapat bermakna lagi, lantaran musim depan rival abadi Real Betis berikut mempunyai kanas berkaga di Liga Europa benar-benar tipis.

-Sebaliknya untuk Alaves dapat jadi pertandingan yang penting, lantaran apabilan sanggup menggapai kemenangan Munir dan kolega sanggup akhiri musim 2017-2018 di 10 besar. Namun hasl berikut sanggup terwujuf apabila Girona dan Real Sociedad menelan kekalahan.

-Tiga kali melakukan tindakan sebagai tuan tempat tinggal Alaves mempunyai catatan yang baik di mana sanggup membenamkan Sevilla bersama dengan skor meyakinkan tiap-tiap pada tahun 3 November 2002, 12 Maret 2006, 14 Januari 2018.

About asiagol

Check Also

GEBYAR HADIAH LUCKY DRAW