Home / Berita / Prediksi Sassuolo vs Fiorentina – 21 April 2018

Prediksi Sassuolo vs Fiorentina – 21 April 2018

Prediksi Sassuolo vs Fiorentina Liga Italia Serie A 2017-2018 informasi Tips Skor Pertandingan

Sassuolo, – Rentetan kemenangan yang dicatat Fiorentina usai wafatnya sang kapten, Davide Astori kudu terhenti di tangan klub papan bawah SPAL yang menghindar imbang mereka pekan lalu. Setback selanjutnya membuat ambisi Viola menjegal Milan di zona europa League jadi terhambat.

Kembali ke jalur kemenangan jadi ambisi Fiorentina saat mereka bertandang ke markas Sassuolo terhadap akhir pekan ini didalam sambungan gameweek 34 Serie A.

Sang tuan rumah sendiri cuma bisa meraup 1 kemenangan di lima laga terakhir, namun mereka tak terkalahkan di empat laga sebelum itu sehingga duel pasti berlangsung ketat.

Laga bakal mentas di MAPEI Stadium terhadap 21 April 2018.

Berkat kekalahan dilaga terakhir atas Lazio membuat Fiorentina tergusur ke posisi 9 klasemen sementara.

Sementara tuan rumah sukses menjauhi zona merah usai menggapai kemenangan tengah pekan lantas yang membuat tim merangsek keposisi 13 klasemen sementara.

Data Fakta Sassuolo vs Fiorentina:

– Pada 9 pertemuan sebelumnya, Sassuolo mencatat 1 kemenangan saja saat Fiorentina bisa mengemas 5 kemenangan.

– Dari 4 pertemuan laga kandang Sassuolo cuma bisa menghindar imbang La Viola 2 kali dan 2 lainnya menelan kekalahan.

– Pada pertemuan Desember lalu, Fiorentina sukses menggebuk Sassuolo dengan skor 3-0. Gol Giovanni Simeone, Jordan Veretout dan Federico Chiesa pilih kemenangan saat itu.

Fiorentina : Marco Sportiello, Davide Astori, Laurini (Vitor Hugo 75′), Biraghi, Pezzella, Badelj, Veretout, Benassi, Cyril Thereau (Khouma Babacar 75′), Giovanni Simeone (Saponara 86′), Federico Chiesa.

Sassuolo : Consigli, Paolo Cannavaro, Gazzola (Pol Lirola 65′), Peluso, Francesco Acerbi, Goldaniga, Missiroli, Magnanelli, Alessandro Matri, Matteo Politano (Ragusa 79′), Dominico Berardi (Falcinelli 62′).

– Satu-satunya kemenangan Sassuolo berlangsung terhadap 6 Mei 2014 silam dengan skor 4-3 dilaga tandang.

Sempat unggul 3-0 lebih pernah melalui hattrick Dominico Berardi, tuan rumah bisa mencetak 3 gol di babak ke dua melalui Rodriguez, Giuseppe Rossi dan Juan Cuadrado, saat tim tamu cuma mencetak satu gol melalui Nicola Sansone.

– Dalam 16 laga kandang, Sassuolo mencatat 2 kemenangan, 7 imbang dan 7 kekalahan.

– Fiorentina punyai rekor 7 kemenangan, 4 imbang dan 5 kekalahan didalam 16 laga tandang.

– Tuan rumah belum terkalahkan di 8 laga terakhir dan bahkan usai bermain imbang 4 kali tim bisa menang 1-0 saat jamu Hellas Verona tengah pekan lalu.

– Sementara di kubu La Viola pada akhirnya menelan kekalahan tipis 3-4 atas Lazio tengah pekan lantas usai tidak terkalahkan di 8 laga terakhir semua ajang.

Dilaga ini gelandang sayap tuan rumah Jordan Veretout sukses membukukan hattrick.

– Matteo Politano jadi tumpuan harapan Sassuolo musim ini dengan 5 gol dan 4 assist yang udah ia ciptakan. Kedua angka selanjutnya jadi catatan terbaik didalam tim.

– Giovanni Simeone pada akhirnya menembus dua digit gol melalui raihan 10 gol bagi Fiorentina musim ini. Playmaker Riccardo Saponara juga berkontribusi perlu melalui catatan 5 assist.

– Dari 14 pertemuan ke dua pelatih Giuseppe Iachini dan Stefano Pioli serupa kuat dengan 5 menang 4 imbang dan 5 kalah.

– Sementara pelatih Sassuolo selanjutnya belum pernah menang saat jamu Fiorentina cuma 5 imbang dan 5 kalah di 10 pertemuan.

– Disisi lain Pioli sendiri tercatat menggapai 5 kemenangan 1 imbang dan 4 kalah berasal dari 10 kali menghadapi pasukan Sassuolo.

– Pol Lirola, Edoardo Goldaniga dan Stefano Sensi dikabarkan absen berasal dari line-up tuan rumah dikarenakan cedera.

– Sementara tim tamu sendiri dipastikan tidak diperkuat Milan Badelj dan Simone Lo Faso yang juga dikabarkan cedera. Dan kiper utama Marco Sportiello yang diganjal kartu merah dilaga terakhir.

– Penyerang utama tuan rumah Khouma Babacar merupakan utang berasal dari Fiorentina saat Januari lalu.

– Serta Diego Falnicelli yang memperkuat pasukan Ungu merupakan pemain utang berasal dari Sassuolo terhadap Januari lalu.

About asiagol

Check Also

GEBYAR HADIAH LUCKY DRAW