Home / Berita / Prediksi Real Betis vs Real Sociedad – 2 Maret 2018

Prediksi Real Betis vs Real Sociedad – 2 Maret 2018

Sevilla, – Real Betis dan Real Sociedad adalah tim papan atas La Liga terhadap awal th. 2000an. Betis bahkan sempat menjadi pemecah rekor transfer dunia saat membeli Denilson. Sementara Sociedad pernah miliki pemain sekelas Darko Kovacevic dan Nihat Kahveci
Tengah pekan ini.

Kedua kubu yang tetap terdampar di paruh bawah klasemen smeentara La Liga tersebut dapat saling berhadapan didalam lanjutan gameweek 26 La Liga musim 2017 – 2018 untuk memperebutkan tripoin yang berharga didalam upaya memperbaiki posisi di klasemen.

Duel dapat mentas di Estadio Benito Villamarin terhadap 2 Maret 2018 Jumat dini hari nanti.

Data Fakta Real Betis dan Real Sociedad :

– Betis dapat kehilangan nama-nama seperti Andres Guardado, Jordi Amat, Joel Campbell, Dani Gimenez, Zouhair Feddal, dan Antonio Sanabria yang mengalami cedera.

– Sementara Real Sociedad pun tak dapat memainkan Agirretxe, Raul Navas, Xabi Prieto, willian Jose, Carlos Martinez dan Geronimo Rulli yang sepenuhnya mengalami cedera.

– Dari 37 duel ke-2 kubu sebelumnya, perimbangan kapabilitas terlihat bersama dengan keduanya sama-sama meraup 13 kemenangan dan 11 kali seri.

– Duel terakhir ke-2 tim Oktober lantas berakhir imbang 4-4. Hujan gol ke-2 tim saat itu dilesakkan Willian Jose, Mikel Oyarzabal, Xabi Prieto dan Diego Llorente bagi Sociedad dan Toni Sanabria, Zouhair Feddal, Joaquin, dan juga Sergio Leon bagi Betis.

Sociedad : Rulli, Navas, Rodrigues, Llorente, Odriozola, Prieto, Illaramendi, Zurutuza, Willian, Juanmi, Oyarzabal.

Betis : Adan, Barragan, Mandi, Feddal, Durmisi, Joaquin, Guardado, Garcia, Fabian, Tello, Sanabria.

– Sergio Leon mencuat sebagai top skorer Betis musim ini bersama dengan catatan 8 gol saat Andres Guardado mengoleksi 6 assist.

– Willian Jose adalah top skorer Sociedad berkat lesakan 11 gol miliknya. Sementara Mikel Oyarzabal dan Xabi Prieto sama-sama menyumbang 5 assist.

– Dari 13 laga kandang, Betis meraup 6 kemenangan, 2 kali imbang dan 5 kekalahan musim ini.

– Sociedad mencatat 3 kemenangan, 2 hasil imbang dan 7 kekalahan didalam 12 laga away mereka musim ini.

-Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

-Sementara tim tamu cuma dapat memenangkan dua pertandingan dan tiga laga lainnya berakhir bersama dengan kekalahan.

-Betis sudah menjebol gawang lawan sebanyak 43 gol,. kebobolan 50 gol, dan tampil c;lean sheet sebanyak enam kali, empat di antaranya di laga tandang.

-Seciedad sendiri sudah mencetak 47 gol, 47 gol mesti kebobolan dan lima kali tampil clean sheet, tiga di antaranya di laga kandang.

-Bagi pelatih Quique Setien laga nanti dapat menjadi pertemuan ke delapan melawan Real Sociedad dan dirinya baru tiga kali memenangkan laga.

-Eusebio sendiri dapat menjadi pertemuan ke delapan hadapi Real Betis dan dirinya juga baru tiga kali meraih kemenangan.

-Ruben Pardo yang kini bermain untuk Real Socuiedad di awalnya pernah di pinjamkan ke Real Betis.

About asiagol

Check Also

Hasil Pertandingan Lyon vs Barcelona: Skor 0-0

Serangkaian peluang berhasil diciptakan Lyon dan Barcelona dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions ...