Home / Berita / Prediksi Napoli vs Roma – 4 Maret 2018

Prediksi Napoli vs Roma – 4 Maret 2018

Napoli, – Laga bigmatch lainnya di Giornata ke 27 yang bakal mempertemukan pemuncak klasemen sementara, Napoli yang bakal menjamu tim tamu Roma yang bakal digelar pada Minggu dini hari mendatang di Stadio San Paolo.

Saat ini ke dua tim tentu saja terlampau memperlukan tambahan poin penuh tapi bersama kepentingan yang lumayan tidak sama lantaran Il Partenopei sendiri sedang beradu untuk mampu menggapai Scudetto pada musim ini bersama Juventus yang cuma selisih satu poin.

Sementara untuk pasukan Il Lupi sendiri kudu membayar kekalahan atas Milan akhir pekan lantas yang mengakibatkan tim kudu terlihat berasal dari zona Liga Champions dan kala ini tim sedang berjuang untuk memperebutkan dua tiket Liga Champions bersama tiga tim seperti Inter Milan dan tim rival Lazio.

Jika lihat kondisi, tim tuan rumah dipastikan bakal lebih unggul usai mampu menggapai tiga kemenangan beruntun bersama hasil yang sempurna, dan apalagi sisi lain perihal yang sebaliknya berlangsung oleh Radja Nainggolan dan kolega yang gagal menggapai kemenangan di dua laga terakhir.

Data Fakta Napoli dan Roma:

– Tercatat ke dua tim telah berjumpa sebanyak 141 kali selama sejarah, keseluruhan Napoli tetap kalah dalam head to head bersama 42 kali kemenangan, 49 kali imbang dan 50 kemenangan lainnya dimenangkan Roma.

– Sementara berasal dari 70 kali bermain di rumah, Napoli sukses menggapai 31 kemenangan, 21 imbang dan 18 kali menelan kekalahan atas tim ibu kota.

– Di dua pertemuan terakhir Il Partenopei selalu mampu kalahkan Roma di laga tandang.

– Namun pada 15 Oktober 2016 silam Roma mampu kalahkan Napoli dilaga kandang bersama skor telak 3-1. Dua gol Edin Dzeko dan Mohamed Salah sukses persembahkan kemenangan usai tim tuan rumah cuma mampu membalas lewat Kalidou Koulibaly.

– Napoli baru menelan satu kekalahan dimusim ini kala menjamu Juventus pada 1 Desember 2017 silam bersama skor tipis 1-0 dilaga kandang.

– Dan kala Napoli sendiri sukses menggapai 10 kemenangan beruntun di ajang Serie A, dan enam kali mencetak clean sheet.

– Sementara Roma sendiri kudu menelan dua kekalahan beruntun atas Shakhtar Donetsk dan Milan, padahal sebelumya tim mampu menggapai tiga kemenangan beruntun diajang Serie A.

– Dari 13 laga kandang musim ini, tercatat Napoli cuma mampu menggapai 10 kemenangan dan dua imbang.

– Sementara 12 laga tandang Roma musim ini tercatat tim menggapai tujuh kemenangan dan empat imbang dan cuma satu kali kalah. Tim cuma lemah kala bermain di laga kandang lantaran keseluruhan dimusim ini Roma telah kalah enam kali.

– Napoli bakal lebih fokus dalam mengarungi Serie A musim ini, usai tim telah mengakhiri petualangan mereka di ajang Liga Champions Eropa, Europa League dan apalagi Coppa Italia.

– Dari 21 kali kemasukan musim ini, gawang Roma yang di kawal Alisson Becker cuma kemasukan enam kali kala bermain di laga tandang, dan jadi yang terbaik sampai pekan ke-26.

– Nama Dries Mertens dipastikan bakal jadi andalan tim tuan rumah dilaga nanti, keseluruhan dirinya telah mencetak 16 gol dan enam asisst musim ini.

– Sementara pasukan Eusebio tetap mengandalkan Edin Dzeko dilaga nanti, keseluruhan dirinya telah mencetak 11 gol dan tiga asisst musim ini.

– Catatan rekor ke dua pelatih, tercatat Maurizio Sarri sukses menggapai empat kemenangan, tiga imbang dan tiga kalah atas Eusebio Di Francesco.

– Sementara Eusebio sendiri punyai catatan tidak baik kala hadapi Napoli, berasal dari sembilan pertemuan dirinya cuma mampu persembahkan satu kemenangan dan tiga imbang saja.

– Dan Sarri sendiri juga tidak kalah buruknya, berasal dari delapan pertemuan vs Roma dirinya cuma mampu persembahkan dua menang dan dua kalah.

– Tiga pemain bertahan Napoli Faouzi Ghoulam, Leandrinho dan Vlad Chiriches dipastikan absen kacena cedera.

– Sementara dua nama punggawa Roma, Maxime Gonalons dan Rickl Karsdorp juga tetap belum mampu bermain dilaga nanti.

– Bek sayap Napoli, Mario Rui merupakan pemain utang punya Roma musim ini.

– Kiper utama Pepe Reina diprediksikan bakal tetap persembahkan menggapai kemenangan setelah dirinya diisukan bakal hengkang berasal dari Napoli pada akhir musim nanti.

About asiagol

Check Also

GEBYAR HADIAH LUCKY DRAW