Home / Berita / Prediksi Milan vs Benevento – 22 April 2018

Prediksi Milan vs Benevento – 22 April 2018

Prediksi Milan vs Benevento Liga Italia Serie A 2017-2018 Info Tips Skor Pertandingan

Milan, – Kebangkitan AC Milan musim ini terlihat lagi teredam gara-gara mereka udah gagal menang di empat laga terkini. Setelah sempat mengegerkan di bawah asuhan Gennaro Gattuso, Il Diavollo Rossi mesti lagi bangkit sekiranya mereka idamkan mengamankan daerah di Europa League musim depan.

Tripoin menjadi keharusan kala Milan menjamu Benevento akhir pekan ini dalam lanjuta gamewee 34. Fiorentina udah mengintip di bawah Milan dan mampu langsung menggusur mereka sekiranya lagi kehilangan poin. Kebetulan Benevento merupakan lawan empuk, juru kunci klasemen dan tinggal menanti kala terdegradasi dari Serie A.

Duel dapat digelar di Stadio Giuseppe Meazza pada 22 April 2018.

Benevento menjadi tim pertama Serie A musim ini yang dipastikan terdegradasi.

Milan hanya unggul 2 poin dari Atalanta di posisi 7 dan 3 poin dari Sampdoria dan Fiorentina di posisi 8 dan 9 klasemen kala dalam perebutan tikert Europa League musim depan.

Data Fakta Milan vs Benevento:

– Kedua kubu baru bertemu sekali pada mulanya dengan Milan gagal memaksimalkan duel tersebut menjadi kemenangan gara-gara hanya mampu bermain imbang.

– Pada pertemuan Desember lalu, skor 2-2 didapat ke-2 tim. Gol Giacomo Bonaventura dan Nikola Kalinic bagi Milan mampu disamakan Benevento melalui George Puscas dan kiper Alberto Brignoli.

Benevento : Andrea Brignoli, Costa, Di Chiara (Gyamfi 79′), Djimsiti, Letizia, D’Alessandro, Memushaj (Coda 80′), Chibsah, Parigini (Brignola 67′), Cataldi, Puscas.

Milan : Gianluigi Donnarumma, Bonucci, Musacchio, Ricardo Rodriguez, Romagnoli, Montolivo (Lucas Biglia 73′), Bonaventura, Franck Kessie, Nikola Kalinic, Fabio Borini (Abate 60′), Suso (Zapata 87′).

– Dalam 16 laga kandang Milan mencatat 8 kemenangan, 5 imbang dan 3 kekalahan.

– 1 kali imbang dan 15 kekalahan menjadi rekor Sassuolo dalam 16 laga tandang.

– Lagi dan lagi tuan tempat tinggal Milan selamanya raih hasil imbang di 4 laga paling akhir sampai laga paling akhir vs Torino 1-1.

– Benevento mesti telan kelalahan 0-3 kala jamu Atalanta sedang pekan lalu.

– Patrick Cutrone mencuat sebagai top skor Milan musim ini dengan 7 golnya kala Suso masih menjadi protagonis melalui 5 assist yang dicetak.

– Cheick Diabate mencuat sebagai top skor Benevento dengan 7 gol miliknya kala Nicolas Viola mengoleksi 4 assist.

– Gawang Gianluigi Donnarumma menjadi terbaik ketiga kala bermain dilaga kandang dengan hanya kemasukan 13 kali musim ini.

– Sementara lini depan Milan cukup miris dengan catatan terburuk ketiga kala bermain dilaga kandang dengan torehan 16 gol hanya unggul dari Sassuolo dan Hellas Verona yang mencetak 9 dan 13 gol dilaga kandang.

– Sementara Benevento sendiri udah mencetak 9 gol dan 41 kemasukan dilaga tandang dari total 28 gol dan 78 kali kemasukan musim ini.

– Gennaro Gattuso masih lebih unggul kala menghadapi skuat asuhan Roberto De Zerbi dengan 1 kemenangan dan 2 imbang.

– Namun disisi lain The Rhino hanya mampu raih 1 imbang dan dua kalah kala jumpa Benevento.

– Disisi lain De Zerbi terhitung hanya mampu raih 1 imbang dan 1 kalah kala jumpa pasukan Milan.

– Dua pemain bertahan Milan Alessio Romagnoli dan Andrea Conti masih dibalut cedera dan dipastikan absen kala laga nanti.

– Sementara dikubu tim tamu hanya tidak diperkyat Luca Antei yang terhitung belum pulih dari cedera.

About asiagol

Check Also

Daftar Skuad Pemain Persipura Jayapura 2019

Persatuan Sepakbola Indonesia Jayapura, atau Persipura, adalah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Jayapura, Papua. ...