Home / Berita / Prediksi Malaga vs Getafe – 19 Mei 2018

Prediksi Malaga vs Getafe – 19 Mei 2018

Malaga, – Getafe secara tragis mengikis semua tampilan gemilang mereka sejak awal musim bersama dengan kekalahan berasal dari Atletico Madrid pekan lalu. Hal itu mengakibatkan Getafe gagal berkompetisi di ajang Europa League musim depan karena kalah berkompetisi bersama dengan Sevilla yang unggul head to head.

Karena itu, laga kontra Malaga akhir pekan ini tak dapat bermakna benar-benar banyak bagi ke dua tim. Sang tuan rumah udah dipastikan degradasi, namun andai mereka menang dan Las Palmas kalah, maka Malaga terhindar berasal dari pos juru kunci, selagi Getafe udah memastikan diri finis di paruh atas klasemen.

Laga ke dua tim dapat mentas di Estadio La Rosaleda pada 19 Mei 2018 Sabtu malam nanti dan sang tamu di unggulkan untuk menangkan pertandingan.

Data Fakta Malaga dan Getafe :

– Dalam 25 duel sebelumnya, Malaga mencatat 12 kemenangan berbanding 10 kemenangan punya Getafe.

– Juan Cala menjadi penentu kemenangan Getafe atas Malaga bersama dengan skor 1-0 lewat golnya pada Januari kemarin.

Getafe : Martinez, Antunes, Suarez, Cala, Gonzalez, Fakr, Shibasaki, Portillo, Arambarri, Molina, Amath.

Malaga : Jimenez, Rosales, Hernandez, Miquel, Ricca, Castro, Iturra, Adrian, Keko, Recio, En Nesyri.

-Diego Rolan adalah top skor Malaga bersama dengan 5 gol dibantu 2 assist Gonzalo Castro.

– Angel mencuat musim ini bersama dengan 13 gol bagi Getafe di dukung Faycal Fajr dan Damian Suarez bersama dengan 4 assistnya.

– Malaga lewat 18 laga kandang bersama dengan hasil 4 kemenangan 3 imbang dan 11 kekalahan.

– Getafe mencatat 5 kemenangan, 6 imbang dan 7 kekalahan dalam 18 laga tandang.

-Dalam lima laga paling akhir musim ini tuan rumah hanya dapat mencapai satu kemenangan dan empat kali menelan kekalahan.

-Sang tamu dalam lima laga terakhirnya ber5hasil mencapai tiga kemenangan, sau kali bermain imbang dan satu kali menelan kekaklahan.

-Hingga Jornada ke 37 La Liga musim ini Malaga tercatat udah mencetak 24 gol, kebobolan 60 gol dan enam kali tampil clean sheet, empat di antaranya pada laga kandang.

-Getafe sendiri tercatat udah menjebol gawang lawan sebanyak 41 gol, kebobolan 33 gol dan 13 kali tampil clean sheet, sembilan di antaranya pada laga kandang.

– Diego Rolan, Recio, Cenk Gonen, Jerome Anor, Adalberto Penaranda, Juan Carlos serta Federico Ricca dapat hilang berasal dari skuad Malaga karena cedera.

– Mauro Arambarri tetap belum sembuh berasal dari cederanya dan belum dapat dimainkan Getafe.

-Bagi pelatih Jose Manuel Gonzalez laga nanti dapat menjadi pertemuan ke dua melawan Getafe dan dirinya belum pernah memenangkan pertandingan.

-Pepe Bordalas sendiri laga nanti dapat menjadi pertemuan ke tiga melawan Malaga dan laga pada mulanya hanya dapat mencatatkan kemenangan.

-Mehdi Lacen yang kini membela Malaga pada mulanya pernah memperkuat Getafe.

About asiagol

Check Also

Real Madrid Lepas Jesus Vallejo ke Liga Inggris

Jesus Vallejo musim depan tidak akan berlaga di La Liga. Pemain berusia 22 tahun itu musim ...