Home / Berita / Prediksi Lazio vs Hellas Verona – 20 Februari 2018

Prediksi Lazio vs Hellas Verona – 20 Februari 2018

 

Roma, SunduL – Gameweek 25 Liga Serie A Italia bakal ditutup bersama partai antara klub papan atas yang tengah dalam mode krisis mini, Lazio hadapi klub berasal dari zona degradasi, Hellas Verona.

Lazio bagaikan dalam periode muram sebab telah empat pekan beruntun tak bisa memenangi pertandingan. Mereka perlu cepat bangkit andaikata mengidamkan lolos ke ajang Liga Champions musim depan. Verona malah lebih parah, sebab sepanjang musim tampil buruk dan terlilit di zona merah klasemen.

Stadio Olimpico bakal menggelar duel terhadap 20 Februari 2018.

Lazio sendiri tengah berusaha kembali bangkit untuk bisa kembali ke zona empat besar, waktu ini tim hanya selisih satu poin berasal dari posisi empat yang merupakan rival satu kota AS Roma dan dua poin berasal dari Inter Milan yang duduk diposisi tiga klasemen.

Sementara Verona sendiri masih berada di posisi merah dan berpeluang terdegradasi musim ini, waktu ini tim berada diposisi 19 dan selisih empat poin berasal dari Crotone yang duduk diposisi 17, zona aman.

Data dan Fakta Lazio vs Hellas Verona:

– Dari 43 duel ke dua tim sebelumnya, Lazio mengantongi 16kemenangan waktu Verona bersama 11 kemenangan dan sisanya berakhir bersama skor imbang.

– Dari 21 laga kandang, Lazio sukses menggapai 12 kemenangan, tujuh imbang dan Verona sendiri hanya bisa menggapai dua kemenangan.

– Di enam pertemuan paling akhir Verona selalu gagal menggapai kemenangan atas Lazio, bahkan di empat pertemuan tim selalu menelan kekalahan baik dilaga kandang maupun tandang.

– Dominasi Lazio atas Verona tergambar terhadap September waktu dua gol Ciro Immobile yang ditutup Adam Marusic menegaskan kejayaan Gli Aquilotti bersama skor 3-0.

Hellas Verona : Nicolas, Souprayen (Alessio Cerci 46′), Heurtaux, Caracciolo, Romulo, Fossati, Zuculini, Valoti (Lee Seung-Woo 71′), Zaccagni (Moise Kean 46′), Bearzotti, Giampaolo Pazzini.

Lazio : Starkosha, Radu, Jordan Lukaku (Murgia 68′), Patric, Marusic, Felipe, Lucas Leiva (Di Gennaro 84′), Lulic, Marco Parolo, Luis Alberto (Felipe Caicedo 71′), Ciro Immobile.

– Kemenangan paling akhir Verona atas Lazio terjadi terhadap 22 Desember 2013 silam bersama skor telak 4-1 dilaga kandang. Dilaga ini nama Luca Toni sukses mencetak dua gol dan satu asisst.

– Lazio mencatat rekor 6 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kekalahan berasal dari 11 laga kandang mereka.

– Il Biancocelesti sendiri belum dulu menggapai kemenangan di empat laga terakhir, tim hanya bisa bermain imbang satu kali atas Milan.

– Sementara Dikubu tim tamu sendiri tim hanya bisa menggapai dua kemenangan di 11 laga paling akhir disemu ajang. Namun dua kemenangan yang diraih lumayan mentereng bisa kalahkan Milan 3-0 dan Fiorentina 4-1.

– Sementara Verona hanya meraup 2 kemenangan berasal dari 12 laga away dan telah 7 kali menelan kekalahan.

– Ciro Immobile masih memukau berkat raihan 20 gol dan 8 assist, catatan terbaik dalam tim Lazio.

– Moise Kean jadi top skorer Verona musim ini bersama catatan 4 gol, waktu kapten Romulo mengkreasikan 4 assist.

– Nama Bruno Jordao dan Davide Dei Gennaro dipastikan absen dilaga nanti berasal dari skuat tuan rumah sebab cedera, waktu tiga pemain lain, Lucas Leiva, Mauricip dan Filip Djordjevic masih menekuni era sanksi.

– Sementara nama Mattia Zaccagni dan Alessio Cerci dipastikan absen berasal dari skuat Verona waktu lawatannya ke markas Lazio sebab alami cedera.

– Bek kanan Lazio musim ini, Martin Caceres merupakan pemain baru tim yang didatangkan berasal dari Hellas Verona terhadap Januari lalu.

About asiagol

Check Also

Real Madrid Lepas Jesus Vallejo ke Liga Inggris

Jesus Vallejo musim depan tidak akan berlaga di La Liga. Pemain berusia 22 tahun itu musim ...