Home / Berita / Prediksi Juventus vs Atalanta – 28 Februari 2018

Prediksi Juventus vs Atalanta – 28 Februari 2018

Turin – Laga mutlak pada ke-2 tim tuan rumah, Juventus yang akan berhadapan bersama dengan Atalanta di babak semifinal Coppa Italia leg-2 yang akan digelar Rabu dini hari mendatang di Allianz Stadium.

Sebenarnya ke-2 tim selayaknya bertemu di pekan ke-26 Serie A akhir pekan lalu, namun sayang laa selanjutnya mesti tertunda sebab lapangan tidak mampu digunakan sebab turun salju.

Alhasil ke-2 tim punyai cukup banyak tenaga untuk mampu raih kemenangan terhadap laga nanti.

Bianconeri sendiri dipastikan tidak akan bermain santai, sebab seperti yang diketahui dilaga pertama tim cuma raih kemenangan 1-0 sementara bermain di kandang Atalanta usai Gonzalo Higuain mencetak satu gol di menit 3.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Dari 111 duel ke-2 kubu sebelumnya, Juventus mendominasi keseluruhan bersama dengan 63 kemenangan berbanding cuma 11 milik Atalanta, serta sisanya 37 pertemuan lainnya berakhir bersama dengan skor imbang.

– Dari 55 laga kandang, Bianconeri sukses raih 37 kemenagan, 14 imbang dan sisanya menelan kekalahan atas Atalanta.

– Dominasi selanjutnya berlanjut di pertemuan terakhir ke-2 kubu Januari tempo hari di ajang Coppa Italia.Kala itu gol semata wayang Gonzalo Higuain menentukan kemenangan tidak tebal 1-0 atas Atalanta.

Atalanta : Berisha, Masiello, Toloi, Palomino, Castagne, Hateboer, Gomez (Andrea Petagna 82′), de Roon, Freuler, Cristante (Barrow 76′), Cornelius (Josip Ilicic 46′).

Juventus : Gianluigi Buffon, Benatia (Barzagli 82′), Chiellini, Alex Sandro, De Sciglio, Blaise Matuidi, Sami Khedira, Pjanic (Bentacur 90′), Douglas Costa (Bernadeschi 63′), Gonzalo Higuain, Mandzukic.

– Kemenangan Atalanta atas Juventus terjadi terhadap 14 th. silam sementara itu berakhir bersama dengan skor 2-0 diajang Coppa Italia.

– Dari 12 laga kandang sebelumnya, Juve mampu meraup 10 kemenangan, 1 kali imbang dan cuma sekali kalah.

– Atalanta udah melakoni 12 laga tandang di awalnya bersama dengan rekor 4 kemenangan, 4 hasil imbang dan 4 kekalahan.

– Atalanta gagal melaju kebabak 16 besar Europa League usai kembali kalah di leg ke-2 sementara jamu raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund.

– Sementara sejak kekalahan Juventus atas Sampdoria terhadap 19 November lalu, Juve cuma menelan tiga kali imbang berasal dari 18 laga terakhir, dan bahkan tim mampu mencetak 15 kemenangan dan mencetak 16 clean sheet.

Tercatat berasal dari keseluruhan laga selanjutnya pasukan hitam putih mampu mencetak 30 gol dan cuma kemasukan tiga gol di seluruh ajang.

– Sementara di kubu tim lawan sendiri menampakkan penurunan performa, berasal dari lima laga terakhir tim cuma mampu raih satu kemenangan dan dua imbang.

– Langkah Atalanta mesti berhenti di ajang Europa League, tim mesti tersingkir bersama dengan agregat tidak tebal 4-3 sementara jumpa wakil Jerman, Borussia Dortmund. Meski di laga terakhir tim mampu bermain imbang 1-1 di laga kandang.

– Kehilangan Gonzalo Higuain dan Federico Bernadeshi menjadi rintangan tuan rumah sebelum akan laga, dan dipastikan nama Paulo Dybala akan menjadi andalan, keseluruhan dirinya udah mencetak 14 gol musim ini.

– Bryan Cristante bersama dengan Josip Ilicic menjadi penyumbang gol terbanyak bagi Atalanta berbekal 7 golnya sementara Alejandro Gomez menambahkan 7 assist.

– Juventus sementara mnejadi tim paling produktif sampai minggu ke-25 bersama dengan 62 gol, unggul satu gol berasal dari Lazio.

– Secara head to head, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mampu unggul jauh berasal dari Gian Piero Gasperini. Dari 17 pertemuan, eks alenator Milano sukses raih sembilan kemenangan, empat imbang dan empat kalah.

– Untuk catatan Allegri kontra Atalanta sendiri sukses raih 12 kemenangan, dua imbang dan empat kalah berasal dari 18 laga.

– Sementara berasal dari 20 catatan Gasperini ternyata merupakan mimpi tidak baik sementara hadapi Juventus, cuma raih dua kemenangan, empat imbang dan sisanya menelan kekalahan.

– Empat pilar utama Juventus, Federico Bernadeschi, Gonzalo Higuain, Mattia De Sciglio dan Juan Cuadrado dipastikan absen dilaga nanti sebab cedera.

– Sementara nama Luca Rizzo dipastikan absen berasal dari pasukan Atalanta sebab cedera.

– Mattia Caldara dan Leonardo Spinazzola menjadi punggawa Atalanta musim ini yang dulu membela Juventus musim lalu.

– Musim 2013/2014, dua punggawa Atalanta, Andrea Petagna dan Bryan Cristante dulu bermain bersama dengan bersama dengan bek sayap Juventus, Mattia De Sciglio sementara tetap membela Milan.

About asiagol

Check Also

Daftar Skuad Pemain Persipura Jayapura 2019

Persatuan Sepakbola Indonesia Jayapura, atau Persipura, adalah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Jayapura, Papua. ...