Home / Berita / Prediksi Inter Milan vs Juventus – 29 April 2018

Prediksi Inter Milan vs Juventus – 29 April 2018

Prediksi Inter Milan vs Juventus Liga Italia 2017-2018 Info Tips Skor Pertandingan

Milan, – Grande partita ulang bakal tersaji akhir pekan ini di gelaran gameweek 35 Serie A Italia saat Inter Milan bakal menjamu Juventus. Duel kedua tim bakal bermakna banyak bagi kedua tim. Tuna tempat tinggal sedang mengejar tiket zona Liga Champions, beradu dengan Roma dan Lazio.

Sementara bagi Juventus, duel kali ini bakal amat vital. Hal itu lantaran L aVecchia Signora tinggal terpaut 1 poin berasal dari Napoli yang mengalahkan mereka pekan lalu. Kalah atau imbang di laga ini berpotensi menyebabkan capolista diambil alih Napoli andaikata mereka menang di laga lainnya.

Duel panas bakal mentas di Stadio Giuseppe Meazza terhadap 29 April 2018.

Kedua tim diprediksikan bakal tampil menggila demi melindungi kans dan kepentingan masing-masing jelang akhir musim ini.

Untuk Juventus sendiri mesti buat persiapan laga vs Milan dibabak final Coppa Italia 10 Mei mendatang.

Data dan Fakta Inter Milan vs Juventus

– Dalam 169 duel sebelumnya, Inter hanya sanggup memetik 46 kemenangan berbanding 80 kemenangan punya Juve dan 43 laga imbang.

– Dari 84 laga di Giuseppe Meazza tercatat Nerazzuri berhasil capai 35 kemenangan, 27 imbang dan kalah 22 kali atas pasukan Zebra.

– Kedua tim paling akhir bertemu terhadap Desember selanjutnya dan saat itu laga berakhir serupa kuat 0-0.

Juventus : Sczcesny, Medhi Benatia, Chiellini, De Sciglio, Blaise Matuidi, Sami Khedira (Paulo Dybala 75′), Miralem Pjanic (Bentacur 85′), Asamoah, Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain, Mandzukic.

Inter Milan: Samir Handanovic, Joao Miranda, Santon (Dalbert Henrique 63′), D’Ambrosio, Skriniar, Ivan Perisic, Candreva (Gagliardini 69′), Borja Valero, Vecino, Brozovic, Mauro Icardi (Eder Martins 86′).

– Di sebagian laga paling akhir tercatat barang siapa yang menjadi tuan tempat tinggal dipastikan capai poin penuh.

– Pada 16 Mei 2015 silam Juventus sanggup taklukkan Inter Milan 2-1 di laga tandang dengan membalikkan keduduka melalui Claudio Marchisio dan Alvaro Morata yang pada mulanya tuan tempat tinggal berhasil mencetak gol melalui Mauro Icardi.

– Dalam 17 laga kandang, Inter mengoleksi 11 kemenangan, 5 kali imbang dan 1 kekalahan dan menjadi tim dengan predikat terbaik saat bermain di tempat tinggal sendiri.

– Juventus mencatat 13 kemenangan, 3 kali imbang dan 1 kekalahan di dalam 17 laga tandang.

– Pasukan Biru Hitam berhasil capai kemenangan di 2 laga paling akhir saat jamu Cagliari dan Chievo. Total berasal dari 6 gol yang tercipta Mauro Icardi dan Ivan Perisic masing-masing mencetak 2 gol.

– Disisi lain skuat Bianconeri mesti kandas di 2 laga paling akhir sesudah bermain imbang atas Crotone dan takluk atas Napoli.

– Gawang Samir Handanovic menjadi yang terbaik kedua sesudah Juventus saat bermain dirumah sendiri dengan baru 11 kali kemasukan.

– Mauro Icardi berstatus top skor Inter musim ini dengan raupan 25 golnya saat Antonio Candreva dan Ivan Perisic sama-sama menambahkan bantuan bersifat 8 assist yang mereka lesatkan.

Icardi hanya selisih 3 gol berasal dari top skorer Liga yang dipegang Ciro Immobile dengan 29 gol.

– Paulo Dybala mencuat sebagai top skor Juve dengan 21 golnya dibantu gelontoran 10 assist yang diberikan oleh Douglas Costa.

– Dari head to head pelatih ternyata punya catatan serupa kuat dengan 3 menang 2 imbang dan 3 kalah pada pelatih Luciano Spalletti dan Massimilliano Allegri saat berhadapan.

– Spalletti ternyata punya mimpi tidak baik saat menghadapi pasukan Juventus tercatat hanya menang 2 kali, 4 imbang serta 18 kalah.

– Sementara Allegri terbilang lebih baik dengan catatan 8 menang, 5 imbang dan 8 kalah saat menjamu Inter Milan.

– Kubu tuan tempat tinggal dipastiakn tidak diperkuat Roberto Gagliardini yang alami cedera.

– Sementara dikubu tim tamu 2 pemain bertahan Mattia De Sciglio dan Giorgio Chiellini dipastikan absen sebab cedera.

About asiagol

Check Also

GEBYAR HADIAH LUCKY DRAW