Home / Berita / Prediksi Frankfurt vs Leipzig – 20 Februari 2018

Prediksi Frankfurt vs Leipzig – 20 Februari 2018

Frankfurt am Main, SunduL – Titel jawara Bundesliga Jerman musim ini susah dilepas dari Bayern Munchen yang telah unggul jauh di klasemen.

Karena itu perebutan tiket ke Liga Champions bakal terlalu menarik diikuti. Akhir pekan ini, dua tim pemburu tiket impian, Frankfurt dan Leipzig bakal bersua.

Frankfurt merupakan paket kejutan musim ini bersama dengan kemenangan demi kemenangan tyang dibukukan selama musim. Leipzig jadi melanjutkan sensasi mereka musim lantas bersama dengan duduki pos runner up saat musim ini.

Duel panas bakal tersaji di Commerzbank Arena terhadap 20 Februari 2018 Selasa dini hari nanti.

Data Fakta Eintracht Frankfurt dan RB Leipzig :

– Kedua kubu baru bertemu 3 kali sebelumnya dan Leipzig unggul di dalam rekor pertemuan 2 kemenangan dan 1 imbang.

– Pada pertemuan paling akhir ke-2 kubu September lalu, gol Jean Augustin dan Timo Werner bagi Leipzig hanya mampu dibalas sekali oleh Frankfurt melalui Ante Rebic dan membawa dampak skor 2-1 untuk Leipzig.

Leipzig : Gulacsi, Halstenberg, Orban, Klostermann, Upamecano, Ilsanker, Forsberg, Demme, Sabitzer, Werner, Augustin.

Frankfurt : Hradecky, Abraham, Chandler, Willems, Falette, de Guzman, Hasebe, Fernandes, Kamada, Haller, Wolf.

– Sebastian Haller menjadi sosok kunci Frankfurt melalui 8 golnya. Sementara Timothy Candhler berbahaya melalui lesatan 4 assist.

– Timo Werner tetap tajam musim ini bersama dengan Leipzig bersama dengan 10 golnya. Sementara Marcel Sabitzer mengoleksi 5 assist.

– Dari 11 laga kandang, 4 kemenangan,3 kali imbang dan 4 kekalahan ditorehkan oleh Frankfurt.

– Leipzig angin-anginan saat melakoni laga away karena dari 11 laga, mereka mencatat hasil 4 kemenangan, 2 kali imbang dan 5 kekalahan.

-Dalam lima laga paling akhir Frankfurt mempunyai catatan yang impresif di mana raih tiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

-Leipzig sendiri termasuk mempunyai hasil yang memuaskan di dalam lima laga terakhirnya di mana meraihtiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

-Leipzig berhasil raih kemenangan dramatis di laga pertama babak 32 besar Europa League usai kalahkan tuan tempat tinggal Napoli bersama dengan skor 3-1, dan sang predator Timo Werner berhasil mencetak dua gol dilaga tersebut.

-Hingga pekan ke 22 tuan tempat tinggal berhasil raih 10 kemenangan, enam kali bermain imbang dan enam kali menalan kekalahan, empat di antaranya saat bermain di laga kandang.

-Sang tamu sendiri lebih baik di mana raih 11 kemenangan, lima kali menelan kekalahan dan enam kali menelan kekalahan.

-Frankfurt sendiri telah memasukan 30 gol, 25 gol kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak empat kali, tiga di antaranya laga tandang.

-Leipzig sendiri berhasil membobol jala gawang lawan sebanyak 35 gol, mesti kebobolan 29 gol dan tampil clean sheet sebanyak lima kali, tiga di antaranya saat bermain di laga kandang.

-Kemenangan terbesar tuan tempat tinggal di musim ini kontra Wolfsburg bersama dengan skor akhir 3-1 di laga tandang.

-Sementara sang tamu kemenangan terbesar di musim ini saat melawan Freiburg bersama dengan skor akhir 4-1 saat bermain di depan puluhan ribu fans.

-Laga nanti Frankfurt terancam tidak bakal diperkuat Danny Blum, David Abraham, Jonathan de Guzman, Alexander Meier, Nelson Mendela Mbouhoum. Dimana kelima pemain tersebut tetap alami cedera.

-Sementara Leipzig sendiri di prediksikan tidak mampu memakai jasa Marcel Halstemberg dan Emil Forsberg. Keduanya belum menunjukan gejala pulih dari cedera.

-Bagi pelatih Niko Kovac laga nanti bakal menjadi pertemuan ke empatnya melawan Leipzig dan dirinya belum dulu mencatatkan kemenangan.

-Ralph Hasenhuttl sendiri pertandingan nanti bakal menjadi pertemuan ke enam nya melawan Frankfurt dan pria asa;l Austria itu telah mencatatkan tiga kemenangan di laga sebelumnya.

About asiagol

Check Also

Real Madrid Lepas Jesus Vallejo ke Liga Inggris

Jesus Vallejo musim depan tidak akan berlaga di La Liga. Pemain berusia 22 tahun itu musim ...