Home / Berita / Prediksi Espanyol vs Real Madrid – 28 Februari 2018

Prediksi Espanyol vs Real Madrid – 28 Februari 2018

Cornella de Llobregat, –Awan gelap telah menaungi Espanyol sepanjang sebulan terakhir. Tak samasekali mereka bisa menuai kemenangan didalam lima laga yang dilakoni dan mengakibatkan posisi mereka terjerembab makin didalam di klasemen La Liga.

Tengah pekan ini, Espanyol akan menghadapi klub raksasa yang sedang bangkit, Real Madrid, yang akhir pekan lantas menuai kemenangan kelima secara beruntun bersama dengan lagi tajamnya trio BBC yang lagi mencetak gol secara bersama untuk pertama kalinya musim ini.

Duel akan mentas di RCDE Stadium pada 28 Februari 2018 Rabu dini hari nanti.

Data dan Fakta Espanyol dan Real Madrid:

– Adrian Lopez jadi satu-satunya awak Espanyol yang tak akan bisa dimainkan didalam laga pekan ini akibat cedera.

– Beberapa personel utama Madrid perlu absen pada laga ini akibat cedera. Marcelo, Luka Modric, Toni Kroos dan Jesus Vallejo seutuhnya tak bisa dimainkan.

– 49 kali telah kedua kubu bertanding pada mulanya bersama dengan hasil 7 kemenangan Espanyol, 6 kali imbang dan 36 kemenangan Madrid.

– Kedua tim terakhir bersua Oktober lantas bersama dengan Madrid meraup kemenangan 2-0 atas Espanyol. Dua gol yang dicetak Isco jadi pembeda saat itu.

Madrid : Navas, Ramos, Nacho, Varane, Hakimi, Modric, Kroos, Casemiro, Isco, Asensio, Ronaldo.

Espanyol : Lopez, Sanchez, Hermoso, Aaron, Jurado, Fuego, Lopez, Darder, Roca, Gerard, Baptistao.

– Terakhir Espanyol bisa capai kemenangan atas Madrid pada Oktober 2007 silam, sejak saat itu tercatat mereka hanya bisa bermain imbang dua kali dan sisanya selamanya dimenangkan oleh Real Madrid. Dua gol Espanyol di cetak Riera dan Raul Tamudo, dan juga satu gol Madrid dicetak Sergio Ramos.

Espanyol: Kameni, Dani Jarque, Zabaleta, Torrejon, Rodriguez, Valdo, Riera (Jesus Lacruz 90), Moises Hurtado, Smijanic, Luis Garcia (Jonatas 87), Raul Tamudo (Soriano 83).

Real Madrid: Casillas, Metzelder, Cannavaro, Sergio Ramos, Marcelo, Sneijder (Drenthe 61), Diarra (Gago 84), Guti, Van Nistelrooy, Raul, Higuain (Soldado 73).

– Gerard Moreno jadi bintang Espanyol musim ini bersama dengan 10 golnya saat Leo Baptistao dan Sergio Garcia menyumbangkan 3 assist.

– Cristiano Ronaldo mengoleksi 14 gol musim ini bagi Real Madrid saat Lucas Vazquez telah menyumbangkan 7 assist.

– 13 laga kandang dilewati Espanyol bersama dengan 5 kemenangan, 4 hasil imbang dan 4 kekalahan.

– Madrid sendiri telah meniti 12 laga away bersama dengan raupan 7 kemenangan, 4 kali imbang dan 1 kekalahan.

-Dalam lima laga terakhir tuan tempat tinggal hanya bisa bermain imbang empat kali dan menelan satu kali kekalahan.

-Sang tamu sendiri didalam lima laga terakhirnya membawa catatan yang terlalu apik. Dimana berhasil memenangkan empat kali pertandingan dan satu kali bermain imbang.

-Hingga Jornada ke 25 tuan tempat tinggal keseluruhan telah memenangkan enam laga, 10 kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan.

-Di kubu tim tamu keseluruhan telah memenangkan 15 laga, enam kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan.

-Espanyol telah mencetak 22 gol, 32 gol perlu kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak tujuh kali, empat di antaranya di laga tandang.

-Sedangkan El Real telah membobol gawang lawan 62 gol, 27 gol kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak delapan kali, lima di antaranya di laga tandang.

-Bagi pelatih Quique Flores laga nanti akan jadi pertemuan ke 17 melawan Real Madrid dan dirinya telah memenangkan dua laga sebelumnya.

-Zinedine Zidane sendiri akan jadi pertemuan ke lima melawan Espanyol dan dirinya berhasil memenangkan empat laga.

– Kiper utama Espanyol musim ini, Diego Lopez merupakan mantan kiper utama Real Madrid sejak tahun 2012-2014.

About asiagol

Check Also

GEBYAR HADIAH LUCKY DRAW