Home / Berita / Prediksi Chelsea vs Southampton – 22 April 2018

Prediksi Chelsea vs Southampton – 22 April 2018

Prediksi Chelsea vs Southampton Semi final FA Cup 2017-2018 Info Tips Skor Pertandingan

London, – Chelsea dapat menyelamatkan musim mereka yang hancur-hancuran th. ini dengan titel di ajang FA Cup. Syaratnya adalah mereka kudu dapat melalui hadangan Southampton terlebih dahulu di babak semifinal akhir pekan ini dan meraup tiket ke babak final nanti.

The Blues memang diguncang berbagai masalah selama musim dan sebabkan mereka bisa saja besar gagal meraup tiket ke babak Champions League musim mendatang. Namun di ajang FA Cup, mereka masih memilki kans. Di sisi lain, Soton pun ingin menebus prestasi mengecewakan mereka di liga domestik dengan meraup kejutan, bahkan seumpama dapat menjuarai FA Cup.

Laga kedua tim bakal digelar di Wembley Stadium pada 22 April 2018 Minggu malam nanti.

Data Fakta Chelsea dan Southampton:

– Dalam 71 duel sebelumnya, Chelsea mencatat 34 kemenangan kala Southampton memetik 19 kemenangan.

– Di pertandingan terakhirnya, Chelsea dapat mengantongi 3 poin usai menang 4-2 atas lawannya.

Chelsea: T. Courtois, G. Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Marcos Alonso, Fàbregas (Pedro 77′), V. Moses (J. Terry 86′), N. Matić, E. Hazard (Willian 90′), N. Kanté, Diego Costa

Southampton: F. Forster, M. Yoshida, R. Bertrand, Cédric Soares, J. Stephens, S. Davis, D. Tadić, Oriol Romeu, J. Ward-Prowse (S. Long 82′), S. Boufal (N. Redmond 68′), M. Gabbiadini (J. Rodriguez 86′)

– The Saints, kala itu, sudah menorehkan 19 kemenangan, di mana sebanyak 10 laga mereka sukses menangkan di kandang dan 9 lainnya kala bertandang ke Stamford Bridge.

– Pertandingan pada Chelsea dan Southampton sudah melahirkan hasil imbang sebanyak 18 kali, dengan catatan sebanyak tiap-tiap 9 kali seri tercetak di kandang kedua tim.

– The Blues selama 71 laga sudah menciptakan 120 gol, dengan catatan 63 gol tercipta di kandang sendiri dan 57 gol lainnya hadir di dalam laga tandang.

– Pada pertemuan pekan lalu, Chelsea dapat menang tipis 3-2 atas Southampton. Gol Dusan Tadic dan Jan Bednarek bagi Soton dapat dibalikkan Blues melalui dua gol Olivier Giroud serta Eden Hazard.

Southampton : McCarthy, Bednarek, Yoshida, Hoedt, Cedric, Romeu, Hojbjerg, Bertrand, Ward Prowse, Tadic, Long.

Chelsea : Courtois, Azpilicueta, Christensen, Cahill, Zappacosta, Fabregas, Kante, Alonso, Willian, Hazard, Morata.

– Willian dan Pedro adalah top skor Chelsea di ajang FA Cup dengan 2 gol kala Olivier Giroud mencetak 2 assist.

– Lima pemain Southampton sudah mencetak gol di ajang FA Cup yakni Cedric, Wesley Hoedt, Pierre Hojbjerg, Jack Stephens, serta Dusan Tadic.

– Dalam 3 laga kandang di babak sebelumnya, Chelsea sukses menyapu bersih kemenangan.

– Southampton meniti 3 laga tandang di babak pada mulanya yang sukses mereka menangi.

-Soton sebelum akan jumpa Chelsea lebih dulu mengalahkan Wigan Atheletic dengan skor akhir 0-2.

-Sedangkan London Biru sukses membenamkan Leicester City dengan skor akhir 1-2.

-Di ajang FA Cup musim ini tercatat Chelsea sudah 10 gol menjebol gawang lawan, kebobolan dua gol dan tiga kali tampil clean sheet, dua di antaranya pada laga kandang.

-Southampton sendiri sudah mencetak enam gol di ajang FA Cup, kebobolan satu gol dan tiga kali tampil clean sheet, dua di antaranya pada laga tandang.

-Bagi pelatih Antonio Conte laga nanti bakal menjadi pertemuan ke lima melawan Soton dan dirinya sukses memenangkan empat laga.

-Mark Hughes sendiri pertandingan nanti bakal menjadi pertemuan ke 32 menghadapi Chelsea dan dirinya baru lima kali mempersembahkan kemenangan.

-Laga nanti Chelsea cuma David Luiz yang bakal absen. Sedangkan Southampton di prediksikan dapat menurunkan skuad terbaiknya.

-The Blues tercatat sudah tujuh kali memenangkan trofi FA Cup dan Southampton baru satu kali menjuarainya.

About asiagol

Check Also

5 Target Ole Gunnar Solskjaer Berikutnya di MU

  Ole Gunnar Solskjaer sepertinya sudah hampir pasti akan menjadi manajer permanen Manchester United (MU). Hal ...