Home / Berita / Parlour: Aubameyang Akan Jadi Bintang Arsenal Musim Depan

Parlour: Aubameyang Akan Jadi Bintang Arsenal Musim Depan

Mantan pemain Arsenal Ray Parlour memprediksi Pierre-Emerick Aubameyang akan menjadi bintang The Gunners pada musim depan bersama Unai Emery.

Pemain Gabon itu bergabung dengan Arsenal pada bulan Januari kemarin dari Borussia Dortmund. Oleh karena itu, dia akan segera menjalani musim penuh pertamanya di Emirates Stadium.

Pada musim panas ini Arsenal melakukan perubahan besar dengan merekrut Unai Emery untuk menggantikan Arsene Wenger. Pria asal Spanyol itu diharapkan bisa membawa The Gunners kembali berjaya di sepakbola Inggris.

Aubameyang tentu akan menjadi juru gedor utama Arsenal pada musim depan karena mereka ingin kembali berada di posisi empat besar. Parlour yakin Aubameyang akan menjadi pemain kunci Arsenal pada musim depan.

Komentar Parlour

Komentar Parlour

“Aubameyang akan menjadi pemain bintang Arsenal musim ini,” kata Parlour kepada Bwin.

“Saya sangat terkesan dengan apa yang saya lihat tahun lalu dan saya berpikir dia dan Harry Kane akan bersaing untuk sepatu emas.

“Dia memiliki naluri mencetak gol yang luar biasa dan dia akan mendapatkan banyak peluang dengan suplai dari Ozil dan Mkhitaryan.”

Statistik Aubameyang

Statistik Aubameyang

Penampilan Aubameyang pada setengah musim pertamanya bersama Arsenal sudah terlihat mengesankan. Pemain berusia 29 tahun itu mampu mencetak 10 gol dari 13 pertandingan di Premier League pada musim kemarin.

About asiagol

Check Also

BPBD Pacitan: 49 Desa Mengalami Kekeringan

Kekeringan di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur meluas pada musim kemarau2019. Sekitar 49 desa di kabupaten pesisir pantai ...