Home / Berita / Ogah Balik ke Milan, Bacca: Saya Ingin Bertahan di Spanyol

Ogah Balik ke Milan, Bacca: Saya Ingin Bertahan di Spanyol

Jika boleh memilih, penyerang Carlos Bacca mengaku ingin bertahan bermain di Spanyol. Namun, Bacca masih terikat kontrak dengan Milan dan menghormati sisa kontrak dengan Rossoneri tersebut.

Bacca memang masih punya kontrak dengan Milan. Namun, musim lalu dia bermain untuk Villarreal dengan status pemain pinjaman. Bacca pun tampil apik bersama klub berjuluk The Yellow Submarines.

Pemain asal Kolombia tersebut mencetak 15 gol di La Liga pada musim 2017/18 dari 35 pertandingan yang dia mainkan.

Dengan torehan bagus tersebut, Bacca pun merasa betah bermain untuk Villarreal. Bacca berharap Milan akan meminjamkannya lagi ke Villarreal atau bersedia menjualnya secara permanen dengan harga yang bisa dijangkau oleh Villarreal.

Bertahan di Villarreal

Bertahan di Villarreal

Bacca memiliki klausul pelepasan senilai 15.5 juta euro. Tapi, pihak Villarreal merasa harga tersebut tidak berada dalam jangkauan mereka dan memilih untuk mengaktifkan klausul pembelian penyerang berusia 31 tahun.

Dengan begitu, maka Bacca otomatis akan kembali ke Milan dan menyelesaikan kontraknya. Meskipun, dia mengaku ingin bertahan di Spanyol.

“Saya merasa baik dan saya tetap ingin bertahan di Spanyol. Kami menunggu, saya punya kontrak dengan Milan dan saya menghormatinya,” ucap Bacca pada Fox Sports.

“Saya harus menunggu sampai saya bisa kembali ke Milan dan berbicara dengan mereka tentang situasi dan apa yang mereka inginkan. Lalu saya akan bicara apa yang saya ingin dan kami akan membuat sebuah keputusan,” tandasnya.

Bersikap Pasrah

Bersikap Pasrah

Pada musim 2017/18, Bacca tersingkir dari skuat Milan lantaran punya hubungan yang buruk dengan Vincenzo Montella sebagai pelatih. Tapi, kini ada Gennaro Gattuso yang menggantikan Montella sebagai pelatih Milan.

Tapi, belum ada konfirmasi apakah Gattuso membutuhkan tenaga Bacca atau tidak untuk musim 2018/19.

“Saya akan kembali dengan harapan yang besar seperti biasanya, dengan hasrat dan optimisme untuk melakukan hal yang baik. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, saya memasrahkan semuanya kepada Tuhan,” tutup eks pemain Sevilla tersebut.

About asiagol

Check Also

GEBYAR HADIAH LUCKY DRAW