Home / Olahraga / Nicolas Pepe Pasti Tinggalkan Lille, Pilih Napoli atau Manchester United?

Nicolas Pepe Pasti Tinggalkan Lille, Pilih Napoli atau Manchester United?

Winger andalan Lille, Nicolas Pepe praktis menjadi salah satu komoditi panas di bursa transfer musim panas 2019. Update terkini, Presiden Lille, Gerard Lopez mengonfirmasi jika Pepe memang akan meninggalkan klub.

Pepe sudah dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa di sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Paris Saint-Germain, Liverpool, serta yang teranyar Napoli dan Manchester Uniteddisebut-sebut berminat meminang pemain berusia 24 tahun itu.

Bersama Lille, Pepe sendiri sejatinya masih terikat kontrak hingga musim panas 2022 mendatang.

Namun, performa ciamik winger internasional Pantai Gading itu di musim 2018/2019, di mana ia mengemas 23 gol plus 12 assist untuk Lille dari 41 pertandingan di semua kompetisi, tak ayal membuat klub-klub top Eropa kepincut.

Dan kini, Presiden Lille Gerard Lopez tampaknya sudah merelakan kepergian Pepe dari klubnya.

Tanpa menyebutkan secara detil, Lopez mengonfirmasi jika ada empat klub yang telah bersedia menebus banderol Pepe, yang berada di kisaran 80 juta euro (sekira Rp 1,247 triliun).

“Tahun lalu, kami meminta Pepe untuk bertahan, dengan menjanjikan jika dia bisa pergi di bursa transfer musim panas (2019) ini. Saya pikir dia memang akan pergi di musim panas ini,” ungkap Lopez kepada Tuttosport.

“Kami telah menerima tawaran yang memuaskan kami secara ekonomi dari empat klub. Pepe punya empat pilihan destinasi,” beber sang presiden.

“(Pemilik Napoli) Aurelio De Laurentiis bersedia memenuhi permintaan kami, yakni 80 juta euro. Tapi, masih ada klub lain yang juga menyodorkan tawaran menarik. Kini tergantung sang pemain, mau di klub mana dia akan berlabuh,” tandas Lopez.

About asiagol

Check Also

Real Madrid Lepas Jesus Vallejo ke Liga Inggris

Jesus Vallejo musim depan tidak akan berlaga di La Liga. Pemain berusia 22 tahun itu musim ...