Home / Berita / Mourinho Tak Tahu Siapa Lagi yang Akan Gabung Ke MU

Mourinho Tak Tahu Siapa Lagi yang Akan Gabung Ke MU

Setelah mendatangkan tiga pemain baru, pergerakan Manchester United di bursa transfer kali ini nampak lebih tenang. Bahkan sang pelatih, Jose Mourinho, mengakui bahwa dirinya tidak tahu siapa yang akan didatangkan oleh klubnya itu.

Sejauh ini, The Red Devils telah menggelontorkan dana sebesar 75 juta paun untuk mendatangkan tiga pemain. Mereka adalah gelandang asal Brasil, Fred, bintang muda Portugal, Diogo Dalot, dan eks kiper Stoke City, Lee Grant.

Rumor-rumor yang mengaitkan MU dengan beberapa pemain lainnya pun cenderung sepi belakangan ini. Malah sebaliknya, isu kepindahan punggawa seperti Matteo Darmian dan Paul Pogba justru lebih banyak berseliweran.

Mourinho Pun Tak Tahu

Mourinho Pun Tak Tahu

Mourinho sendiri juga kebingungan saat ditanyai masalah pergerakan transfer Manchester United. Ia mengaku tak tahu menahu siapa yang akan datang, atau mungkin tidak akan rekrutan anyar lagi setelah ini.

“Saya tidak tahu. Saya tidak akan berbohong kepada anda,” ujar Mourinho seperti yang dikutip dari talkSPORT.

“Saya tidak akan mengatakan seseorang akan datang, atau tidak ada lagi yang akan datang,” lanjutnya.

Soal Lee Grant

Soal Lee Grant

Pria berumur 55 tahun itu juga mengungkapkan alasan dirinya mendatangkan Lee Grant yang sudah cukup berumur. Padahal, Manchester United memiliki sosok kiper muda di dalam diri Joel Pereira.

“Kami membeli Lee Grant karena kami memiliki kiper muda fantastis (Joel Pereira) yang butuh waktu bermain. Joel adalah kiper Manchester United tapi, dua tahun tanpa sepakbola, dia harus bermain,” tambahnya.

“Dan untuk melindungi posisinya, kami punya Lee dengan pengalaman di level Championship dan Stoke City di Premier League. Jadi dia siap mengisi posisi itu. Joel di sini bersama kami. Bermain bagus untuknya, tapi setelahnya dia akan dipinjamkan,” pungkasnya.

Manchester United turut berpartisipasi dalam ajang pra-musim, International Champions Cup, di Amerika Serikat. Laga perdana mereka digelar pada hari Kamis (26/7) mendatang dengan AC Milan sebagai lawannya.

About asiagol

Check Also

BPBD Pacitan: 49 Desa Mengalami Kekeringan

Kekeringan di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur meluas pada musim kemarau2019. Sekitar 49 desa di kabupaten pesisir pantai ...