Home / Berita / McMenemy Anggap Hadapi Persija Bukan Hanya Lawan 11 Pemain

McMenemy Anggap Hadapi Persija Bukan Hanya Lawan 11 Pemain

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengatakan, laga melawan Persija Jakarta pada pekan ke-18 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY, Jumat (27/7), bukan pertandingan yang mudah. Bagi pelatih asal Skotlandia ini, timnya seolah-olah menghadapi skuat yang berisi lebih dari 11 pemain.

“Ketika bertemu Persija, ekspektasinya itu mereka bakal bermain dengan sangat bekerja keras dan mereka secara taktik juga bagus. Mereka bermain cepat, dan dengan sekuat tenaga juga,” ujar Simon.

“Jadi ketika melawan Persija, kami tidak hanya melawan 11 orang di dalam lapangan, tapi juga puluhan ribu pendukung Persija yang mungkin bisa mempengaruhi jalannya pertandingan, mental, dan mungkin keputusan yang diambil wasit. Jadi itu yang saya harapkan dari Persija karena bakal jadi pertandingan yang sangat berat,” tambahnya.

Sementara itu, gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis Setyano menegaskan, sudah sangat siap menghadapi duel yang ditayangkan langsung di Indosiar ini. Terlebih, laga melawan Persija sangat penting bagi timnya untuk bisa terus bersaing di papan atas.

“Saya sebagai pemain siap untuk pertandingan melawan Persija. Walaupun pertandingan tidak cukup mudah, tapi kami siap kerja keras untuk memenangkan pertandingan agar bisa tetap bersaing di posisi tiga besar klasemen,” kata Adam.

Saat ini, Bhayangkara FC menempati posisi tiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 26 poin. Tim berjuluk The Guardian itu tertinggal dua angka dari Barito Putera yang berada di puncak

About asiagol

Check Also

BPBD Pacitan: 49 Desa Mengalami Kekeringan

Kekeringan di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur meluas pada musim kemarau2019. Sekitar 49 desa di kabupaten pesisir pantai ...