Home / Berita / Mario Gomez Dukung Peminjaman Gian Zola ke Persela

Mario Gomez Dukung Peminjaman Gian Zola ke Persela

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mendukung langkah manajemen meminjamkan pemain mudanya, Gian Zola Nasrulloh ke Persela Lamongan. Zola akan menjadi bagian dari Laskar Joko Tingkir selama putaran kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Juru taktik asal Argentina ini menilai hal itu sebagai langkah yang tepat. Karena akan lebih baik bagi pemain untuk menambah jam terbang, daripada bertahan di Persib tapi tidak mendapat kesempatan bermain yang proporsional.

”Apabila ada pemain yang tidak mendapat banyak jam terbang bersama Persib, lebih baik dipinjamkan saja untuk mendapat pengalaman bermain yang lebih baik,” ungkap Mario Gomez usai pertandingan lawan Persebaya.

Diharapkan, setelah mendapat kesempatan bermain dan semakin berkembang bersama Persela Lamongan. Jebolan Diklat Persib itu bisa kembali membela tim kebanggaan  Kota Kembang .

”Mungkin [bisa dipinjamkan] selama enam bulan atau satu tahun, setelah tumbuh dan berkembang dia bisa kembali ke Persib,” jelasnya.

Selain Gian Zola, Persib juga meminjamkan salah satu pemainnya, Imam Arief kepada PSM Makassar. Peminjaman itu juga bertujuan untuk menambah jam terbang, mengingat minimnya kesempatan bermain di Persib.

Dan dari semua permohonan peminjaman yang masuk ke manajemen, hanya permintaan dari PSIS yang tidak dikabulkan. Sebab dua pemain yang dibidik yakni Airlangga Sucipto dan Atep masih dibutuhkan tenaganya

About asiagol

Check Also

Daftar Skuad Pemain Persipura Jayapura 2019

Persatuan Sepakbola Indonesia Jayapura, atau Persipura, adalah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Jayapura, Papua. ...