Home / Berita / Manchester United Hidupkan Minat Untuk Djibril Sidibe

Manchester United Hidupkan Minat Untuk Djibril Sidibe

Klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan akan memburu bek kanan baru pada musim panas ini. Setan Merah berencana untuk mendatangkan Djibril Sidibe dari AS Monaco pada musim panas ini.

Sidibe sendiri memiliki reputasi sebagai salah satu bek kanan terbaik di Liga Prancis. Berkat kecemerlangannya, ia sukses membawa AS Monaco menjadi juara Ligue 1 dua musim yang lalu.

Berkat konsistensi permainannya itu, Sidibe menarik minat banyak klub pada saat itu. Namun pihak AS Monaco memblok kepindahan sang bek karena terjadi eksodus besar dalam tim mereka tahun lalu.

Dilansir L’Equipe, Sidibe berpotensi berpindah klub pada musim panas ini. Pasalnya Manchester United dikabarkan akan memburu kembali sang bek pada musim panas ini. (l’eq/dub)

Target Lama

Target Lama

Rumor ketertarikan MU terhadap Sidibe ini sejatinya bukan berita baru. Pasalnya United sudah mulai mengejar sang bek sejak tahun lalu.

Pada saat itu MU betul-betul serius mendatangkan sang pemain. Mereka bahkan sudah menawarkan sejumlah uang bagi sang bek agar bersedia pindah ke Inggris.

Namun pada saat itu mereka gagal mendapatkan sang pemain. Jose Mourinho sendiri melihat ada kans yang lebih besar bagi dirinya untuk mendapatkan Sidibe pada musim panas ini sehingga ia akan berjuang untuk mendapatkannya.

Tambahan Kekuatan

Tambahan Kekuatan

Memburu Sidibe sendiri menimbulkan tanda tanya tersendiri. Pasalnya MU sudah membeli Diogo Dalot yang memiliki posisi yang sama bagi Sidibe.

Namun Mourinho dikabarkan ingin memperkuat lini pertahannnya. Pasalnya Dalot masih mengalami cedera dan baru bisa bermain di bulan September mendatang.

Selain itu ia juga menyiapkan regenerasi Antonio Valencia. Jika pemain veteran itu performanya menurun, ia punya dua bek sayap berkualitas yang bisa menggantikan posisi sang bek.

Harga Mahal

Harga Mahal

Untuk mendapatkan Sidibe, MU diperkirakan harus merogoh kocek cukup dalam. Sang pemain masih terikat 4 tahun lagi di Stade Louis II sehingga nilai transfernya berkisar di angka 40 juta pounds.

About asiagol

Check Also

BPBD Pacitan: 49 Desa Mengalami Kekeringan

Kekeringan di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur meluas pada musim kemarau2019. Sekitar 49 desa di kabupaten pesisir pantai ...