Home / Berita / Madrid Sudah Berubah, Lebih Suka Beli Pemain Muda Berbakat

Madrid Sudah Berubah, Lebih Suka Beli Pemain Muda Berbakat

Real Madrid sudah tak begitu aktif di bursa transfer kali ini. Berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya, Madrid cenderung tenang dan cenderung berinvestasi pada pemain-pemain muda berbakat.

Hingga kini Madrid baru mendatangkan Andriy Lunin (19), Alvaro Odriozola (22) dan Vinicius Junior (18). Perubahan gaya transfer ini dimulai dari beberapa musim lalu, saat masih ditangani Zidane. Madrid merekrut pemain-pemain muda seperti Dani Ceballos, Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Presiden Madrid, Florentino Perez menyadari bahwa tuntutan fan Madrid selalu tinggi. Dia percaya besar kemungkinan para pendukung Madrid belum terlalu puas dengan perkembangan transfer saat ini. Karenanya, dia berjanji akan mendatangkan pemain-pemain hebat.

Tantangan Madrid

Tantangan Madrid

Hingga kini, ada dua pemain hebat yang terus dikabarkan didekati Madrid, yakni Thibaut Courtois dan Eden Hazard. Rumornya, Courtois lebih memungkinkan, Hazard sedikit lebih sulit.

“Setiap musim kami tahu bahwa kami harus berjuang untuk segalanya, itulah yang menjadi tuntutan sejarah kami,” kata Florentio Perez dikutip dari marca.

“Beberapa tahun terakhir berjalan indah dan fan kami selalu menginginkan lebih. Kami akan berjuang untuk mereka, mencari talenta terbaik di dunia.”

“Di stadion ini ada 13 Piala Eropa, yang menunjukkan jalan pada kami. Kami menyadari tantangan itu sulit namun menaklukkan hal yang terlihat tidak mungkin adalah keinginan kami,” imbuh dia.

Pemain Muda

Pemain Muda

Lebih lanjut, terkait kebijakan transfer Madrid dewasa ini, Perez menyebut klubnya memang sengaja berinvestasi untuk masa depan. Pemain-pemain muda itu akan segera menjadi bintang, seperti Vinicius yang menurutnya luar biasa.

“Madrid memperkuat proses pencarian pemain-pemain muda yang mungkin akan segera menjadi bintang utama olahraga ini.”

“Saya mengatakannya beberapa hari lalu bahwa saya akan memperkuat skuat dengan pemain-pemain hebat, Odriozola adalah bagian itu, Vinicius juga,” sambung Perez.

“Kami sudah menunggu dia cukup lama karena dia sudah menaklukkan kami dengan kemampuan menggiringnya dan permainannya, dan sekarang dia ada di sini.”

About asiagol

Check Also

BPBD Pacitan: 49 Desa Mengalami Kekeringan

Kekeringan di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur meluas pada musim kemarau2019. Sekitar 49 desa di kabupaten pesisir pantai ...