Home / Berita / Liverpool Resmi Gaet Xherdan Shaqiri

Liverpool Resmi Gaet Xherdan Shaqiri

Raksasa Premier League, Liverpool baru saja mengumumkan bahwa mereka resmi menggaet penyerang sayap Xherdan Shaqiri dari Stoke City.

Lewat laman resmi mereka, Liverpool menyebut bahwa Shaqiri mendapat kontrak jangka panjang yang oleh media-media Inggris diyakini berdurasi lima tahun.

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media menyatakan bahwa Liverpool harus mengeluarkan dana sekitar 13 juta poundsterling untuk memboyong Shaqiri ke Anfield.

Shaqiri mengungkapkan alasan mengapa ia menerima pinangan Liverpool. Pemain 26 tahun itu mengaku ingin meraih gelar juara bersama The Reds.

“Saya sangat senang berada di sini. Ini adalah klub besar dengan sejarah besar, pemain besar dan pelatih fantastis. Jadi saya sangat gembira dan senang berada di sini,” ujar Shaqiri.

“Sebagai pemain Anda selalu ingin bermain di panggung terbesar di sepakbola. Beberapa tahun lalu saya juga ingin datang tapi itu tak terjadi,” lanjutnya.

“Saya sangat senang sekarang saya akhirnya di sini. Saya juga ingin mengembangkan diri saya, saya ingin bermain bersama yang terbaik dan memenangkan gelar. Itulah alasan mengapa saya di sini,” tegasnya.

About asiagol

Check Also

Daftar Skuad Pemain Persipura Jayapura 2019

Persatuan Sepakbola Indonesia Jayapura, atau Persipura, adalah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Jayapura, Papua. ...