Home / Berita / Liverpool Diminta Beli Godin Ketimbang Vida

Liverpool Diminta Beli Godin Ketimbang Vida

Eks bek Liverpool Steve Nicol menyarankan pada The Reds agar mendatangkan Diego Godin ketimbang mendatangkan Domagoj Vida.

Liverpool sejauh ini cukup aktif di bursa transfer pemain. Empat pemain telah mereka datangkan.

Namun tiga di antaranya didatangkan untuk menambah kualitas dan kedalaman lini tengah. Sementara satu lagi didatangkan untuk menambal lubang di sektor kiper.

Sektor pertahanan sejauh ini tak tersentuh. Jika dilihat, Liverpool memiliki stok pemain yang cukup berlimpah di sektor itu.

Buru Vida

Buru Vida

Akan tetapi, meski sudah sukses memburu empat pemain, Liverpool ternyata masih berniat mendatangkan satu defender lagi. Bek yang mereka incar adalah Vida.

Bek yang bisa main di posisi manapun di lini belakang ini tampil impresif dengan timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 kemarin. Ia menjadi pendamping yang setia bagi Dejan Lovren.

Liverpool pun disebut sudah melepas penawaran kepada klub Vida, Besiktas. Tak cuma sekali tapi tiga kali dan sampai sekarang belum berhasil mendapat respon positif.

Saran Nicol

Saran Nicol

Kabar perburuan Vida ini dianggap kurang berfaedah oleh Nicol. Menurutnya, The Reds lebih baik memboyong Godin, sosok yang berpengalaman dan bisa mengorganisir lini belakang dengan jempolan.

“Saya akan mengatakan tidak [untuk perekrutan Vida],” kata Nicols kepada ESPN.
“Jika saya bisa sekarang, saya akan pergi ke Atletico Madrid dan berusaha mendapatkan Godin,” tegasnya.

“Ia punya waktu sekitar dua musim lagi di dalam dirinya dan pria itu sungguh seorang pemain belakang yang bisa mengorganisir pertahanan,” cetusnya.

Diburu Juve

Diburu Juve

Godin tampil di Piala Dunia 2018 kemarin. Ia membantu timnas Uruguay melaju ke babak 16 besar.

Penampilan bek berusia 32 tahun itu pun disebut membuat Juve terkesan. Bianconeri pun disebut telah bergerak membujuk Godin.

Juve disebut telah memberikan kontrak berdurasi tiga tahun pada Godin. Sementara itu Atletico disebut bersedia melepasnya dengan harga sekitar 20 juta Euro.

About asiagol

Check Also

Hasil Pertandingan Lyon vs Barcelona: Skor 0-0

Serangkaian peluang berhasil diciptakan Lyon dan Barcelona dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions ...