Home / Berita / Leonardo Isyaratkan Bonucci Bisa Balik ke Juve

Leonardo Isyaratkan Bonucci Bisa Balik ke Juve

General Manager anyar AC Milan Leonardo mengisyaratkan bahwa Leonardo Bonucci bisa saja balik ke klub lamanya, Juventus.

Bonucci sebenarnya baru dibeli Milan musim panas lalu. Ia dibeli oleh Rossoneri dengan harga sekitar 42 juta Euro.

Namun tak lama setelah jadi bagian dari keluarga besar Milan, Bonucci disebut-sebut ingin cabut dari Milan. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi isu itu.

Antara lain adalah performa Milan yang jelek. Disusul dengan kondisi finansial yang tak menentu.

Isyarat dari Leonardo

Isyarat dari Leonardo

Leonardo baru saja diangkat sebagai GM anyar Milan. Dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis (26/07) malam, ia mengisyaratkan bahwa Bonucci bisa saja dilepas balik ke Turin.

“Saya telah bertemu dengan beberapa orang, tidak hanya dari Juventus. Kami terikat dengan FFP, jadi ini tidak akan menjadi aktivitas yang gila. Aktivitas transfer ini akan menjadi moderat dan bijaksana. Keinginan [untuk berbicara dengan Juve] dimulai dengan Leonardo Bonucci, jadi jika kami bisa, kami akan mewujudkannya. Kami tidak keberatan,” tuturnya seperti dilansir Football Italia.

“Semuanya berawal dari sebuah ide, yang sangat masuk akal dan tenang. Dari sini semua pembicaraan dimulai. Sangat normal bagi seorang pemain untuk memiliki keinginan. Seorang pemain tidak hanya meminta untuk pergi, ada juga proyek dan tujuan untuk dipertimbangkan,” terangnya.

“Ia tiba tahun lalu sebagai simbol perubahan. Dalam keharmonisan besar, kami akan mencoba untuk melihat apa yang akan terjadi. Tidak pasti ia akan pergi,” tandas Leonardo.

Komentar Marotta

Komentar Marotta

Sebelumnya, Giuseppe Marotta mengungkapkan Juventus dan Milan memang membahas transfer Bonucci karena sang pemain ingin kembali ke Juventus. Milan pun menginginkan beberapa pemain Juve sebagai gantinya.

“Leonardo Bonucci ingin kembali kepada kami, dan kami sebenarnya ingin memuaskan keinginannya itu. Tapi negosiasi transfernya itu akan sangat rumit,” ungkapnya.

“Kami sudah mencoba dan menawarkan Gonzalo Higuain kepada Milan, tapi tak ada hasil positif,” sambung Marotta.

Berita Video

Berita Video

Leonardo Bonucci diisukan akan kembali ke Juventus setelah satu musim bersama AC Milan.

About asiagol

Check Also

5 Target Ole Gunnar Solskjaer Berikutnya di MU

  Ole Gunnar Solskjaer sepertinya sudah hampir pasti akan menjadi manajer permanen Manchester United (MU). Hal ...