Home / Olahraga / Laga Uji Coba Juventus vs K-League All Star Berakhir Imbang 3-3

Laga Uji Coba Juventus vs K-League All Star Berakhir Imbang 3-3

 

Juventus harus bermain imbang 3-3 dengan K-League All Star dalam laga uji coba. Pada laga tersebut, bintang Juventus Cristiano Ronaldo tidak dimainkan

Pada pertandingan di Sangam Stadium, Jumat (26/7/2019) malam WIB, pelatih Maurizio Sarri memainkan Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain di lini depannya. Bintang baru Matthijs de Ligt juga diturunkan di pertandingan ini.

Namun demikian, tim K-League All Star mampu membuat kejutan setelah sempat memimpin lebih dulu di menit ketujuh. Osmar berhasil menjebol gawang kiper Wojciech Szczesny lewat sepakan kerasnya.

Dua menit berselang, Juventus mampu membalasnya lewat gol Simone Muratore yang mengarah ke tiang jauh. Meski demikian, K-League All Star mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-1 lewat gol Cesinha.

Di babak kedua, K-League All Star semakin memperlebar keunggulan menjadi 3-1 lewat gol Adam Taggart. Sarri melakukan beberapa pergantian pemain diantaranya memasukan Adrien Rabiot dan Gianluigi Buffon di menit ke-60.

Pada menit ke-78, Blaise Matuidi memperkecil ketertinggalan Juventus menjadi 2-3 lewat sundulannya. Matheus Pereira akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat sepakannya dari jarak dekat di menit ke-81.

Skor imbang 3-3 tersebut tetap bertahan hingga akhir laga. Sementara Cristiano Ronaldo tidak dimainkan oleh Sarri dalam pertandingan uji coba terakhirnya di Asia dalam tur pramusim ini.

Selanjutnya Juventus akan kembali ke Eropa. Namun Bianconeri masih memiliki satu laga lagi di International Champions Cup (ICC 2019) yaitu menghadapi Atletico Madrid di Stockholm, Swedia pada 10 Agustus nanti.

About asiagol

Check Also

Real Madrid Lepas Jesus Vallejo ke Liga Inggris

Jesus Vallejo musim depan tidak akan berlaga di La Liga. Pemain berusia 22 tahun itu musim ...