Home / Tekno / Kisah di Balik SMS Tanda Terima Paket Ini Bikin Ngakak Warganet

Kisah di Balik SMS Tanda Terima Paket Ini Bikin Ngakak Warganet

Kurir atau pengantar paket dari sebuah perusahaan ekspedisi terkadang harus menghubungi nomor kontak penerima paket yang tertera untuk bertanya hal-hal yang menyangkut alamat pengiriman atau penerimaan paket.

Sebuah tangkapan layar berisi percakapan pesan dari penyedia ekspedisi beredar di media sosial dan menarik perhatian warganet. Pasalnya, pesan yang berisi pemberitahuan bahwa paket telah diterima itu sukses bikin ngakak warganet.

Diunggah melalui akun base Twitter @askmenfess pada 24 Juli lalu, unggahan foto tersebut memperlihatkan tangkapan layar dari media sosial Facebook dengan nama akun Arya Gatsu. Ia menulis sebuah kronologi ketika seorang kurir meneleponnya karena tidak ada orang di rumah untuk menerima paket miliknya.

Pemilik paket pun meminta agar paketnya dimasukkan ke dalam ember yang memang disediakan untuk menaruh sesuatu di dalamnya jika tidak ada orang di rumah. Lucunya, setelah meminta dimasukkan ke dalam ember, pemilik paket kemudian mendapat SMS bukti tanda terima dengan atas nama “Ember”.

“Ditelpon malem-malem sama JNE yes. Bu paket dari Jambi sudah datang, nggak ada orang di rumah? Saya di mertua mas. Biasanya taruh di ember mas. Buka aja tutupnya nggak ada airnya kok. Oh gitu oke bu. Makasih mas pintu gerbangnya tolong ditutup lagi ya mas. Beberapa menit kemudian…” tulis Arya Gatsu dalam kolom keterangan unggahannya.

Tangkapan layar ember si penerima paket. [Twitter]
Tangkapan layar ember si penerima paket. [Twitter]

Di bawahnya ia mengunggah sebuah bukti SMS yang berbunyi, “Plgn Yth, kiriman JNE anda dengan nomor resi 1203*********** sudah diterima hari ini oleh Ember tanggal 21/07/2019 jam 20:23”.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 4.702 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

“Pernah juga ‘sudah diterima rak sepatu’ pas dilihat eh beneran diselipin di rak,” tulis akun tasayoo.

“Yang tanda tangan embernya juga?” komentar anisssma.

“Gini aja gue ngakak,” tambah Dyah44524224.

“Sungguh abang kurir JNE yang amanah,” ungkap meow_leader.

About asiagol

Check Also

Lakukan Pembaruan GPS iPhone dan iPad Lawas Anda, Jika Tidak…

Tak lama setelah merilis iOS 12.4, Apple mengumumkan bahwa iPhone dan iPad yang tidak kompatibel ...