Home / Berita / Ketika Lionel Messi Mendapat Standing Ovation dari Fans Real Betis

Ketika Lionel Messi Mendapat Standing Ovation dari Fans Real Betis

 Lionel Messi memberikan penampilan yang luar biasa bagus pada laga melawan Real Betis. Pemain berjuluk La Pulga mencetak hattrick. Dan, momen terbaiknya adalah saat mendapat standing ovation dari fans Real Betis.

Laga antara Barca melawan Betis digelar di Stadion Benito Villamarin, Senin (18/3) dini hari WIB. Barca memetik tiga poin usai mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-4. Messi mencetak tiga gol dan satu dari aksi Luis Suarez.

Messi mencetak golnya dengan cara yang indah. Gol pertama dari sepakan bebas akurat. Gol kedua dari kerja sama apik dengan Suarez dan gol ketiga dari sebuah sepakan terukur khas seorang Messi.

Seperti apa respon Messi atas standing ovation yang diberikan fans Betis? Simak selengkapnya di bawah ini.

Belum Pernah Terjadi

Pertunjukan Lionel Messi mendapatkan apresiasi tinggi dari publik di Stadion Benito Villamarin. La Pulga mendapat standing ovation dari fans Real Betis atas aksi gemilangnya, meskipun di sisi lain Betis kalah telak dari Barca.

Messi pun merasa sangat tersanjung dengan standing ovation yang diberikan fans lawan. Baginya, itu adalah peristiwa yang belum pernah terjadi dalam karirnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada mereka [fans Real Betis],” ucap Messi dikutip dari Marca.

Embedded video

FC Barcelona

@FCBarcelona

“Saya tidak pernah mendapat perlakukan seperti itu sebelumnya. Mereka selalu memperlakukan kita dengan sangat baik, terlepas dari kenyataan bahwa kita adalah tim rival,” sambung pemain yang sudah mencetak 33 hattrick di La Liga tersebut.

Kemenangan Penting

Di luar hattrick dan sambutan hangat dari fans Real Betis, Lionel Messi sangat senang dengan hasil yang didapat oleh Barca. Sebab, kemenangan itu membuat posisi Barca di puncak klasemen La Liga semakin kokoh.

Barca kini memimpin klasemen dengan keunggulan 10 poin. Atletico Madrid kalah dari Athletic Bilbao pada pekan ke-28.

“Setelah Atletico kalah, kami tidak boleh gamang. Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Gol saya memang penting seperti halnya tiga poin yang kami dapat dan kami punya peluang [juara La Liga] yang bagus,” tandas Messi.

About asiagol

Check Also

BPBD Pacitan: 49 Desa Mengalami Kekeringan

Kekeringan di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur meluas pada musim kemarau2019. Sekitar 49 desa di kabupaten pesisir pantai ...