Home / Berita / Kelas! Lionel Messi Punya iPhone Berbalut Emas 24 Karat

Kelas! Lionel Messi Punya iPhone Berbalut Emas 24 Karat

 

Dengan gaji fantastis yang didapatkan dari Barcelona, mudah bagi Lionel Messi untuk mendapatkan barang-barang mewah di dunia ini. Salah barang mewah yang dimiliki Messi adalah iPhone XS Max.

Seri iPhone keluaran ini diproduksi secara khusus. Bahkan, iPhone XS Max disebut sebagai salah satu perangkat ponsel paling mahal dunia. Tidak heran, sebab ponsel tersebut ternyata berbalut emas 24 karat.

Dikutip dari Marca, ponsel iPhone XS Max milik Messi didesain secara khusus oleh iDesign Gold. Terdapat beberapa ikon yang khas dalam ponsel tersebut.

Di bagian atas, terdapat logo timnas Argentina. Logo La Celeste berada di atas logo Barcelona yang letaknya lebih ke bawah. Setelah itu, ada tulisan nama ‘MESSI’ dan nomor ’10’ yang selama ini jadi nomor punggung Messi.

iPhone XS Max berbalut emas 24 karat milik Lionel Messi (c) Marca

iPhone XS Max berbalut emas 24 karat milik Lionel Messi

Pada bagian paling bawah, terdapat ornamen nama-nama keluarga Messi. Ada nama sang belahan jiwa Antonella Roccuzzo. Ada pula nama tiga nama anak pemain 31 tahun yakni: Thiago, Ciro dan Mateo.

Bukan yang Pertama

Lionel Messi bukan bintang sepak bola pertama yang memiliki ponsel mewah dengan desain khusus. Sebelumnya, iPhone juga memberikan edisi khusus untuk pemain PSG, Neymar, dan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Sama seperti yang dimiliki oleh Messi, Neymar dan Ronaldo juga mendapat iPhone yang berbalut emas.

Ronaldo mendapatkan iPhone berbalut emas pasca memenangkan Ballon d’Or. Saat itu, ada ornamen khusus logo Ballon d’Or pada iPhone milik pemain asal Portugal.

Pada tahun 2016 lalu, Harry Kane juga mendapatkan iPhone 6 yang berbalut emas 24 karat. Kane mendapatkannya sebagai hadiah khusus usai menyabet gelar top skor Premier League musim 2015/16 dengan catatan 25 gol.

About asiagol

Check Also

BPBD Pacitan: 49 Desa Mengalami Kekeringan

Kekeringan di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur meluas pada musim kemarau2019. Sekitar 49 desa di kabupaten pesisir pantai ...