Home / Olahraga / Kejam, Ini Jawaban Zidane Soal Masa Depan James Rodriguez

Kejam, Ini Jawaban Zidane Soal Masa Depan James Rodriguez

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa tak acuh terkait masa depan James Rodriguez. Pasalnya, nasib pemain asal Kolombia itu menjadi tanggung jawab manajemen, bukan dirinya sebagai pelatih.

James Rodriguez sejatinya masih memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga 2021 mendatang. Namun, pihak klub dikabarkan bersikeras menjual sang pemain karena sudah tak masuk dalam rencana Zidane musim depan.

Bahkan, James Rodriguez sudah tak tampil di skuat Real Madrid sejak dua musim terakhir. Gelandang serang berusia 28 tahun itu dipinjamkan ke raksasa Jerman, Bayern Munchen.

”Ini (masa depan James) adalah masalah klub. Itu adalah masalah yang mesti diselesaikan antara mereka dengan presiden, bukan dengan saya,” ungkap Zidane, seperti dilansir dari Marca.

Playmaker Real Madrid, James Rodriguez, merayakan golnya ke gawang Granada dalam lanjutan La Liga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017). [AFP/Sergio Camacho]
Playmaker Real Madrid, James Rodriguez, merayakan golnya ke gawang Granada dalam lanjutan La Liga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017). [AFP/Sergio Camacho]

Kini, dua klub top Eropa, yakni Napoli dan Atletico Madrid dilaporkan siap menampung James Rodriguez. Namun, menurut Direktur Olahraga Los Rojiblancos, Miguel Angel Gil Marin, peluang timnya mendapatkan eks pemain AS Monaco itu tertutup lantaran El Realenggan melepas pemainnya ke tim rival di La Liga.

James Rodriguez sendiri hingga saat ini masih belum bergabung dengan skuat Real Madrid di laga pramusim. Sebab, ia sedang menjalani masa liburan usai memperkuat Kolombia di ajang Copa America 2019.

About asiagol

Check Also

La Liga Bisa Batalkan Transfer Antoine Griezmann ke Barcelona

Transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona dapat dibatalkan karena ada masalah biaya transfer. Hal itu diungkapkan presiden La Liga ...