Home / Berita / Kehilangan Rui Faria jadi Penyebab Inkosistensi Jose Mourinho

Kehilangan Rui Faria jadi Penyebab Inkosistensi Jose Mourinho

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan sangat kehilangan sosok Rui Faria yang merupakan mantan asistennya. Rui Faria memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada akhir musim 2017-18 karena alasan keluarga.

Rui Faria telah menemani Jose Mourinho sejak 2002. Ia terus menjadi asisten Mourinho ketika menangani Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid dan Manchester United.

Namun, Rui Faria membuat keputusan yang mengejutkan dengan meletakkan jabatannya sebagai asisten Mourinho. Kehilangan sosok Rui Faria dikhawatirkan membuat Mourinho tak memiliki seseorang yang bisa mengingatkan kesalahannya.

“Rui adalah satu-satunya orang yang bisa membela Jose Mourinho. Ia juga membuat Jose Mourinho tetap berada di jalur dengan memberikan masukan yang logis. Mereka adalah sahabat yang sangat kental,” ujar sumber dari Manchester United, seperti dilansir dari Metro.

“Jose Mourinho sangat menghormati Rui Faria, lebih dari ia menghormati orang lain.”

“Kini Rui telah pergi dan Mourinho harus melewati tekanan seorang diri. Siapa yang bisa mengontrol Mourinho dari dirinya sendiri?” ungkap sumber tersebut.

Manchester United terus menunjukkan performa yang kurang memuaskan. Selain itu, Jose Mourinho semakin sering terlibat perselisihan dengan para pemainnya.

About asiagol

Check Also

BPBD Pacitan: 49 Desa Mengalami Kekeringan

Kekeringan di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur meluas pada musim kemarau2019. Sekitar 49 desa di kabupaten pesisir pantai ...