Home / Hiburan / Kali Ini, Lala Karmela Main Film Tak Perankan Perempuan Hamil

Kali Ini, Lala Karmela Main Film Tak Perankan Perempuan Hamil

Artis Lala Karmela kembali membintangi film drama komedi berjudul Move On Aja sebagai Jessica. Uniknya, ini merupakan film pertama bagi Lala di mana dirinya tak memerankan perempuan hamil. “Yang pasti dari film-film sebelumnya Jessica di sini tidak hamil, tapi juga di sini beda dari pemeran-pemeran gue sebelumnya,” kata Lala Karmela, ditemui dalam peluncuran trailer film Move On Aja di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Bagi Lala Karmela, perannya cukup menantang karena karakternya yang bernama Jessica, adalah seorang perempuan yang meninggalkan kekasihnya, Irwan yang diperankan oleh Marthino Lio.

“Di sini dia (Jessica) bisa dibilang sebagai antagonisnya. Sebenarnya dia nggak bermaksud jahat, tapi dia akhirnya menjadi figur yang memberi pelajaran besar bagi Irwan dan di sini dia mantannya yang nggak bisa mengeluarkan jati diri Irwan sebagai pacarnya,” ungkap Lala Karmela.

Rencananya, film yang disutradarai Hestu Saputra ini akan tayang di bioskop pada 22 Agustus mendatang. Selain Lala Karmela dan Marthino Lio, film ini juga dibintangi komika Uus, Asmara Abigail dan lainnya.

About asiagol

Check Also

Millen Cyrus Pernah Punya Hubungan Spesial dengan Zack Lee?

Millendaru alias Millen Cyrus kembali membuat heboh. Cowok berpenampilan feminin ini mengkau pernah memiliki hubungan spesial dengan ...