Home / Berita / Jamu Bhayangkara FC di Bantul, Persija Bertekad Raih Kemenangan

Jamu Bhayangkara FC di Bantul, Persija Bertekad Raih Kemenangan

akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-18 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY, Jumat (27/7/2018). Tim berjulukan Macan Kemayoran itu bertekad meraih kemenangan.

Asisten pelatih Persija, Mustaqim mengaku optimistis timnya bisa meraih tiga poin pada partai ini. Apalagi Macan Kemayoran bermain di kandang sendiri.

“Persija datang ke Bantul sebagai tuan rumah. Seperti tekad kami semua, bahwa setiap pertandingan di kandang kami berharap hasil maksimal, apalagi pemain juga dipastikan siap, jadi kami ingin mendapatkan poin maksimal di sini,” ujar Mustaqim.

Laga ini merupakan pertandingan perdana kedua tim pada putaran kedua Liga 1. Oleh sebab itu, Mustaqim ingin mengawali paruh penutup musim ini dengan torehan positif.

“Pertandingan pada putaran kedua ini kami berharap mendapat hasil bagus, karena ini berpengaruh di klasemen. Apalagi kami sudah banyak kehilangan poin ketika bermain di kandang. Kami juga bertekad tidak mau mengulangi kesalahan-kesalahan yang kami lakukan,” katanya.

Saat ini, Persija menempati posisi enam klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 25 poin. Macan Kemayoran tertinggal tiga angka dari Barito Putera yang berada di puncak.

About asiagol

Check Also

BPBD Pacitan: 49 Desa Mengalami Kekeringan

Kekeringan di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur meluas pada musim kemarau2019. Sekitar 49 desa di kabupaten pesisir pantai ...