Home / Berita / Ini Saat Yang Tepat Bagi Hazard Tinggalkan Chelsea

Ini Saat Yang Tepat Bagi Hazard Tinggalkan Chelsea

Hazard pertama kali datang ke London pada tahun 2012. Dalam enam tahun terakhir, ia menjelma menjadi tulang punggung serangan The Blues, di mana ia mengambil andil yang besar di balik dua trofi Liga Inggris Chelsea.Semenjak satu tahun yang lalu, Hazard kerap digosipkan akan pergi dari Chelsea. Ia disebut akan pindah ke Real Madrid, di mana tim asal ibukota Spanyol itu tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Dalam pandangan Martinez, Hazard nampaknya memang akan pergi dari Stamford Bridge pada musim panas ini. “Mungkin ini adalah saat terbaik bagi Hazard untuk mencoba hal-hal yang baru,” ujar Martinez kepada Cadena Ser.

Untung Besar

Untung Besar

Martinez menilai siapapun klub yang mendapatkan tanda tangan Hazard akan sangat beruntung, karena mereka mendapatkan pemain yang sangat bagus.

“Eden adalah pemain yang memiliki kedewasaan dan juga jiwa kepemimpinan. Ia juga memiliki talenta yang besar dan itu terlihat dari permainannya.”

“Hazard bisa menjadi bagian dari proyek manapun di seluruh penjuru dunia ini. Dia berada di momen terbaik dalam karirnya saat ini.”

Tantang Diri Sendiri

Martinez juga menilai pindah klub akan bagus untuk Hazard karena ia akan memotivasi dirinya untuk tampil lebih baik lagi.

“Bagi saya, dia bisa bermain untuk tim manapun di dunia. Seorang pemain butuh tantangan dan proyek baru dalam karirnya dan saya rasa ini sudah saatnya Eden dan Chelsea untuk berpisah.”

“Saya akan sangat terkejut jika Chelsea belum mendapatkan tawaran yang besar untuk Eden saat ini. Eden adalah pemain yang kompetitif dan konsisten.”

Mega Transfer

Hazard sendiri masih menyisakan dua tahun kontraknya di Chelsea. Jika Madrid berniat untuk mendatangkannya, maka mereka harus merogoh kocek sangat dalam karena Chelsea tidak akan melepasnya dengan murah

About asiagol

Check Also

Daftar Skuad Pemain Persipura Jayapura 2019

Persatuan Sepakbola Indonesia Jayapura, atau Persipura, adalah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Jayapura, Papua. ...