Home / Berita / Ikuti Jejak Ronaldo, Marcelo Juga Merapat ke Juventus?

Ikuti Jejak Ronaldo, Marcelo Juga Merapat ke Juventus?

Juara Liga Champions, Real Madrid kembali terancam kehilangan salah satu bintang utamanya lagi. Bek kiri mereka, Marcelo dikabarkan akan menyusul Cristiano Ronaldo untuk pindah ke Juventus pada musim panas ini.

Pada awal pekan lalu Juventus membuat dunia sepakbola gempar. Mereka sukses mengamankan tanda tangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan mahar transfer mencapai 100 juta pounds.

Kepergian Ronaldo itu membuat seantero tim El Real terguncang. Alhasil beberapa pihak memprediksi akan terjadi eksodus besar-besaran dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Dilansir Corriere Della Sera, proses eksodus itu mulai berlangsung. Nama pertama yang dikabarkan menyusul jejak langkah Ronaldo adalah Marcelo.

Dibujuk Ronaldo

Dibujuk Ronaldo

Menurut laporan tersebut, Marcelo berencana untuk meninggalkan El Real pada musim panas ini, di mana ia kabarnya akan menyusul Ronaldo ke Juventus.

Ronaldo kabarnya masih agak canggung untuk pindah ke klub baru. Alhasil ia ingin salah satu sahabatnya juga ikut pindah ke Italia.

Seperti yang sudah diketahui, Marcelo merupakan sahabat baik Ronaldo. Ronaldo kabarnya mengajak langsung Marcelo agar sang pemain turut pindah ke Turin di mana Marcelo dikabarkan sudah menyanggupi permintaan Ronaldo tersebut.

Makan Korban

Makan Korban

Menurut laporan yang sama, kedatangan Marcelo akan menjadi petaka tersendiri untuk beberapa pemain Juventus, khususnya Alex Sandro.

Seperti yang sudah diketahui, Sandro dan Marcelo memiliki posisi yang sama. Keduanya sama-sama berposisi sebagai seorang bek kiri.

Dengan kedatangan Marcelo, otomatis Allegri memiliki dua bek kiri Brasil, sehingga ia harus memilih salah satu untuk dikorbankan pada musim panas ini.

Harga Mahal

Harga Mahal

Juventus sendiri kabarnya harus membayar cukup mahal bagi Marcelo. Sang pemain kabarnya bisa didapatkan di kisaran harga 40-60 juta Euro pada musim panas ini

About asiagol

Check Also

Hasil Pertandingan Lyon vs Barcelona: Skor 0-0

Serangkaian peluang berhasil diciptakan Lyon dan Barcelona dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions ...