Home / Berita / Ibunda Meyakinkan Yogi Rahardian untuk Terima Pinangan Persija

Ibunda Meyakinkan Yogi Rahardian untuk Terima Pinangan Persija

Winger Yogi Rahadian telah memilih Persija Jakarta sebagai pelabuhan barunya untuk musim 2019 ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut akan memperkuat tim ibu kota selama satu tahun ke depan.

Di balik keputusan itu, ternyata ada andil orang tua terutama sang ibunda. Mantan pemain Mitra Kukar tersebut mengaku kerap berbicara dengan ibunya sebelum akhirnya pindah ke Persija.

“Kemarin sebenarnya banyak nego sama tim-tim lain juga kan. Tapi setiap nego, pasti libatin ibu. Ada kemarin hampir sama tim lain, tapi ibu kurang setuju, dan Persija datang di last minute, tak pakai waktu lama, ibu langsung, ya sudah ke Persija saja,” ujar Yogi, Rabu (20/3/2019).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

Target di Persija

Namun, meski berposisi sebagai seorang penyerang sayap atau winger, Yogi tidak ingin membebani diri dengan target mencetak gol. Dia hanya ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya di setiap pertandingan bersama Persija.

“Cetak gol adalah bonus yang penting berusaha maksimal,” kata mantan pemain yang musim 2018 lalu membela Sriwijaya FC.

“Saya rasa pasti setiap suporter menginginkan pemainnya selalu tampil baik. Itu tantangan sekaligus motivasi untuk saya berkarir disini,” imbuh Yogi.

About asiagol

Check Also

Daftar Skuad Pemain Persipura Jayapura 2019

Persatuan Sepakbola Indonesia Jayapura, atau Persipura, adalah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Jayapura, Papua. ...