Home / Berita / Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Arsenal: Skor 1-1 (P 3-1)

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Arsenal: Skor 1-1 (P 3-1)

Atletico Madrid berhasil menumbangkan Arsenal dalam pertandingan International Champions Cup via adu penalti di National Stadium, Singapura, Kamis (26/07).

Pertandingan ini berjalan cukup menarik. Kedua tim bermain dengan intensitas cukup tinggi meski hanya berlabel uji coba.

Di waktu normal, kedua tim bermain imbang 1-1. Atletico mencetak gol lebih dahulu melalui Luciano Vietto sementara gol Arsenal dihasilkan Emile Smith Rowe.

Jalannya Pertandingan

Jalannya Pertandingan

Awalnya kedua tim bermain dengan cukup berimbang. Namun setelah beberapa menit, Arsenal mulai berani menekan Atletico.

Sejumla peluang pun dihasilkan barisan depan Arsenal. Namun lambat laun Atletico bangkit dan bisa balas menekan. Sejumlah peluang pun bisa mereka hasilkan pula.

Akhirnya setelah sejumlah peluang apik gagal dimanfaatkan, muncul gol pada menit 41. Vietto mencetak gol dengan sundulan memanfaatkan umpan matang dari Correa.

Di babak kedua, Arsenal mencoba bermain lebih agresif. Mereka langsung bisa mencetak gol pada menit 47. Dengan tendangan kerasnya Smith Rowe sukses menjebol gawang Cech yang baru masuk dua menit sebelumnya.

Setelah beberapa menit berlangsung, Arsenal kemudian mengganti pemainnya secara berjamaah. Tak lama berselang langkah ini diikuti oleh Atletico.

Dari pergantian ini Arsenal mampu tampil lebih dominan. Namun hingga babak kedua berakhir, tak ada tambahan gol yang tercipta. Pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

Di sini, Mkhitaryan, Willock dan Nketiah gagal melakukan tugasnya. Semua eksekusi mereka diblok Adan. sementara dari kubu Atletico hanya Correa dan Garces yang gagal.

Susunan Pemain:
Atletico Madrid XI (4-4-2): Jan Oblak; Juanfran, Antonio Moya, Francisco Montero Rubio, Roberto Olabe; Joaquin Munoz, Thomas Partey, Rodri Hernandez, Angel Correa; Kevin Gameiro, Luciano Vietto.

Arsenal XI (4-2-3-1): Bernd Leno; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Rob Holding, Sead Kolasinac; Aaron Ramsey, Matteo Guendouzi; Reiss Nelson, Emile Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette.

About asiagol

Check Also

GEBYAR HADIAH LUCKY DRAW