Home / Berita / Gareth Bale Bertahan di Real Madrid?

Gareth Bale Bertahan di Real Madrid?

Rumor kepergian Gareth Bale dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini nampaknya tidak akan terjadi. Sang pemain dikabarkan sudah berubah pikiran dan siap bertahan lama di Bernabeu.

Musim lalu ada banyak beredar mengenai masa depan Bale di Real Madrid. Sang pemain dikabarkan tidak bahagia karena mendapatkan jam bermain yang minim di bawah kepemimpinan Zidane.

Ikon Timnas Wales itu juga memantik spekulasi seusai Final Liga Champions kemarin. Ia secara terbuka mengatakan kepada publik bahwa ia tengah mempertimbangkan masa depannya di Bernabeu karena ia ingin bermain reguler.

Dilansir Telegraph, Bale diindikasikan mengurungkan niatnya untuk pergi. Ia dikabarkan siap untuk bertahan di Bernabeu musim depan.

Gara-Gara Lopetegui

Gara-Gara Lopetegui

Beberapa waktu yang lalu beredar kabar bahwa masa depan Bale akan ditentukan minggu ini. Ia akan berbicara empat mata dengan pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui mengenai masa depannya.

Menurut laporan tersebut, pertemuan antara Bale dan Lopetegui terjadi pada hari Senin (16/7) kemarin. Keduanya berbicara cukup lama pada saat Real Madrid sudah mulai persiapan pra musim tersebut.

Laporan itu mengatakan bahwa pembicaraan Lopetegui dan Bale berjalan positif. Alhasil Bale akan bertahan di Madrid musim depan.

Pusat Permainan

Pusat Permainan

Masih dari laporan di atas, ada satu hal yang dijanjikan oleh Julen Lopetegui bagi Bale, yaitu sang pemain akan menjadi pusat permainan Real Madrid musim depan.

Laporan itu mengklaim bahwa Lopetegui sangat menyukai gaya bermain Bale. Untuk itu ia sudah tidak sabar untuk bekerja bersama eks Tottenham Hotspur itu musim depan.

Selain itu Bale akan menjadi pusat permainan Madrid musim depan. Ia akan mengambil alih peran Cristiano Ronaldo sebagai juru gedor utama Los Blancos musim depan.

Bertepuk Sebelah Tangan

Bertepuk Sebelah Tangan

Kabar bertahannya Bale ini membuat hati Manchester United hancur. Klub Liga Inggris ini dikabarkan ingin mendatangkan Bale pada musim panas ini, sehingga impian mereka itu harus kandas

About asiagol

Check Also

BPBD Pacitan: 49 Desa Mengalami Kekeringan

Kekeringan di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur meluas pada musim kemarau2019. Sekitar 49 desa di kabupaten pesisir pantai ...