Home / Olahraga / Ditinggal Sarri, Jorginho Siap Memulai Tantangan Baru Bersama Lampard

Ditinggal Sarri, Jorginho Siap Memulai Tantangan Baru Bersama Lampard

Gelandang Chelsea, Jorginho tidak terlalu memusingkan ditinggalkan oleh Maurizio Sarri ke Juventus. Ia tetap yakin tanpa Sarri dirinya akan bisa meraih sukses di Stamford Bridge.

Jorginho mengikuti Sarri dari Napoli bergabung dengan klub Liga Inggris pada tahun lalu. Ia pun mendapatkan kepercayaan sebagai playmaker dimana dia cukup baik bermain di posisi tersebut saat masih di stadion San Paolo.

Namun, pemain internasional Italia masih kesulitan untuk mendapatkan hati dari para suporter Chelsea. Kini Jorginho ditinggalkan oleh Sarri yang bergabung ke Juventus setelah menyumbangkan trofi Liga Europa.

Selebrasi pemain tengah Chelsea Jorginho usai mencetak gol di babak penalti melawan Tottenham Hotspur. Dalam laga ini Chelsea menang 4-2. (Ben STANSALL / AFP)
Selebrasi pemain tengah Chelsea Jorginho usai mencetak gol di babak penalti melawan Tottenham Hotspur. Dalam laga ini Chelsea menang 4-2. (Ben STANSALL / AFP)

Jorginho menegaskan bahwa dia tidak lagi memikirkan kepindahan Sarri ke Juventus. “Sarri adalah manajer saya, dia bukan teman saya,” ujarnya.

“Kami bekerja bersama selama empat tahun tetapi sekarang ini adalah waktu yang lain dan halaman yang lain. Waktu lain dalam hidup saya. Saya menantikan hal itu sekarang.”

“Dia pergi tapi saya tetap di sini dan saya ingin bekerja untuk tim kami sekarang. Saya punya kontrak panjang, empat tahun lagi. Saya sangat bahagia di London dan berada di Chelsea. Saya berharap berada di sini untuk waktu yang lama,” ujarnya

Kini, Jorginho pun telah siap memulai tantangan dengan taktik baru bersama Lampard. Namun mantan pemain Napoli merasa masih harus beradaptasi dengan formasi 4-2-3-1 yang dikembangkan oleh Lampard.

Formasi anyar Chelsea tersebut memaksa para pemain untuk lebih banyak berlari. Namun Jorginho mengaku senang kerena memiliki lebih banyak ruang dan kebebasan dalam bermain.

“Ini baru bagi saya dalam formasi ini tetapi saya menyukainya. Saya memiliki lebih banyak ruang untuk diciptakan dan saya lebih memiliki kebebasan sehingga saya dapat melakukan banyak hal dengan kreativitas saya,” pungkas Jorginho.

About asiagol

Check Also

La Liga Bisa Batalkan Transfer Antoine Griezmann ke Barcelona

Transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona dapat dibatalkan karena ada masalah biaya transfer. Hal itu diungkapkan presiden La Liga ...