Home / Tekno / Dilengkapi Fast Charging 22,5 W, Ini Penampakan Vivo Z5

Dilengkapi Fast Charging 22,5 W, Ini Penampakan Vivo Z5

Vivo akan segera merilis smartphone terbaru yang menyasar segmen menengah premium. Disebut Vivo Z5, smartphone tersebut akan dirilis secara resmi pada 31 Juli mendatang di China.

Sebagian spesifikasi dari Vivo Z5 telah terungkap karena mengantongi sertifikasi dari lembaga resmi TENAA. Namun, menjelang tanggal peluncurannya, seorang leaker dari China membocorkan beberapa tampilan dan fitur dari Vivo Z5. Disebutkan bahwa Vivo Z5 akan dibekali dengan fitur fast charging 22,5 W.

Sebelumnya, smartphone dengan kode Vivo V1921 telah lolos sertifikasi ponsel resmi China. Kode serupa pun muncul di China Compulsory Certificate (3C) dan diduga kuat merupakan kode dari Vivo Z5. Situs tersebut mengonfirmasi bahwa perangkat akan membawa fitur fast charging 22,5 W.

Bocoran juga mengungkapkan bahwa Vivo Z5 akan dilengkapi kabel USB-C untuk mengisi baterai berkapasitas 4.500 mAh. Dilansir dari Gizmochina, gawai tersebut akan hadir dengan layar AMOLED 6,38 inci beresolusi Full HD Plus (2340 x 1080 piksel) dengan rasio aspek 19,5:9.

Penampakan Vivo Z5. [Weibo]
Penampakan Vivo Z5. [Weibo]

Diotaki dengan chipset Snapdragon 712, smartphone ini akan tersedia dalam dua varian memori yaitu RAM 6 GB dengan penyimpanan 64 GB dan RAM 8 GB dengan penyimpanan 128 GB. Sayangnya, Vivo tidak memberikan dukungan memori eksternal di dalam perangkat.

Sementara dari sektor kamera, Vivo Z5 akan memiliki kamera selfie 32 MP dan tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48 MP, 8 MP, dan 2 MP. Saat ini, belum ada informasi mengenai bocoran atau perkiraan harga dari Vivo Z5 hingga perangkat tersebut resmi diluncurkan.

About asiagol

Check Also

Lakukan Pembaruan GPS iPhone dan iPad Lawas Anda, Jika Tidak…

Tak lama setelah merilis iOS 12.4, Apple mengumumkan bahwa iPhone dan iPad yang tidak kompatibel ...