Home / Berita / Daftar Pemain PSIS Semarang terbaru Liga 1 Musim 2019

Daftar Pemain PSIS Semarang terbaru Liga 1 Musim 2019

Kemenangan 2-0 atas Arema FC, mewarnai peresmian skuat PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/2019) dalam meyambut Liga 1 musim 2019.
Jersey baru Mahesa Jenar pun juga dikenalkan tim kebanggaan kota Semarang ini. Warna biru masih akan menjadi andalan di jersey kandang PSIS, warna putih dan hitam masing-masing akan menjadi jersey tandang dan ketiga bagi mereka.
Dalam perkenalan skuat kali ini, tim asuhan Jafri Sastra akan memiliki total 27 pemain. Target mereka untuk musim ini adalah berada di delapan besar.
“Kami semua mohon doa restu dan dukungan. Dan tentu saja kami mohon doa yang seiklas-iklasnya supaya PSIS di tahun 2019 bisa memenuhi target delapan besar,” kata Yoyok Sukawi, CEO PSIS dalam sambutannya di acara launching tim dan jersey PSIS.

“Tentu kita optimis dengan persiapan yang cukup dan juga materi pemain kita tahun ini,” jelasnya.Kuota empat pemain asing dilengkapi dengan hadirnya Silvio Escobar, striker Paraguay ini dipinjam dari Persija Jakarta. Sementara tiga lainnya adalah Wallace Costa (Brasil), Patrick Silva Mota (Brasil), dan Shohei Matsunaga (Jepang).

“Dari pembicaraan kami dengan Persija, peminjaman Escobar memang hanya satu putaran. Tapi bisa saja nanti diperpanjang tergantung proses komunikasi ke depan,” ucap Yoyok .
PSIS di awal musim juga merekrut pemain dengan label Timnas Indonesia, sebut saja Septian David Maulana, Arthur Barios Bonai, dan yang terbaru punggawa timnas U-22 Frediyan Wahyu Sugiyantoro.

Berikut Daftar Pemain PSIS Semarang beserta nomor punggungnya:

Penjaga gawang:
Jandia Eka Putra 30
Joko Ribowo 1
Endang Subrata 66
Muhammad Fadli 99

Bek:
Wallace Costa Alves 4
M Rio Saputro 17
Fauzan Fajri Nasrullah 13
Ganjar Mukti Muhardiyana 42
Safrudin Tahar 27
Soni Setiawan 3
Kelvin Woppi 95
Yoga Adiyatma 24
Aqsha Saniskara Prawira 26
Fredyan Wahyu Sugiantoro 46
Riyan Ardiansyah 2

Gelandang:

Arthur Barrios Bonai 18
Heru Setyawan 31
Bayu Nugroho 92
Septian David Maulana 29
Matsunaga Shohei 78
Eka Febri 44
Tegar Infantrie 6
Patrick Mota 8

Striker:

Hari Nur Yulianto 22
Aldaier Makatindu 11
Komarodin 10
Silvio Escobar

About asiagol

Check Also

BPBD Pacitan: 49 Desa Mengalami Kekeringan

Kekeringan di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur meluas pada musim kemarau2019. Sekitar 49 desa di kabupaten pesisir pantai ...